Salurkan Hobi Bernyanyi melalui Aplikasi Karaoke Terbaik Ini

0
231

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Banyak kerjaan jadi pusing. Cuma rebahan, juga pusing. Ada baiknya kita bergerak Ladies untuk refresh pikiran dan suasana hati. Bisa dengan olahraga, bisa juga dengan menyalurkan hobi kita, seperti bernyanyi.

Berkat teknologi, nyanyi-nyanyi di rumah aja juga bisa asyik, loh. Berikut ini rekomendasi aplikasi karaoke terbaik yang bisa jadi tempat kita menyalurkan hobi bernyanyi.

1. Smule

aplikasi karaoke terbaik

Aplikasi ini bisa dibilang yang paling populer sebagai aplikasi karaoke. Konsep yang diusung oleh aplikasi ini juga unik, kita bisa bernyanyi jutaan lagu bahkan mengunggah lagu buatan sendiri ke Smule, seperti mengunggah foto ke media sosial. Lalu kita bisa berduet dengan pengguna lainnya.

Mau nyanyi secara berkelompok? Bisa juga! Smule telah digunakan oleh 100 juta pengguna di dunia. Saatnya giliran Ladies yang jadi pengguna aplikasi ini!

2. StarMaker

aplikasi karaoke terbaik

Meskipun konsep StarMaker menyerupai Smule, tetapi aplikasi ini tetap jadi pilihan terfavorit untuk karaoke di rumah aja. Soalnya, koleksi lagu India di aplikasi ini sangat lengkap!

Jadi kita bisa merekam nyanyian kita saat lagu favorit dimainkan, bisa solo maupun duet, lalu hasilnya bisa diunggah ke aplikasi untuk dilihat, di-like, dan diberi komentar oleh pengguna lainnya. Menarik, kan?

3. WeSing

aplikasi karaoke terbaik

Pilih judul lagu, rekam video saat menyanyikan lagu, dan upload ke WeSing. Terdengar sama seperti aplikasi lainnya?

Tenang, aplikasi besutan Tencent ini, menyediakan fitur download, sehingga kita bisa karaoke secara offline. Jadi buat Ladies yang malu-malu untuk posting video bernyanyinya, bisa jadi lebih nyaman dengan bernyanyi pakai WeSing.

4. The Voice

aplikasi karaoke terbaik

Pernah lihat ajang pencarian bakat bernama The Voice? Bercita-cita ingin menjadi salah satu kontestannya dan  bernyanyi di hadapan juri? Cobain download aplikasi The Voice!

UI dari aplikasi ini dibuat sama persis dengan yang biasa kita lihat di TV, mulai dari panggung, tata lampu menawan, hingga hadirnya 4 juri. Unik, ya?

5. Karaoke Offline Dangdut

aplikasi karaoke terbaik

Buat Ladies yang menggemari lagu dangdut, jangan ragu buat pakai aplikasi ini untuk bernyanyi. Seperti namanya, aplikasi karaoke ini hanya menyediakan lagu-lagu dangdut. 

Jadi jangan cari genre musik lainnya, ya. Walaupun nama aplikasi Karaoke Offline Dangdut, tetapi kita bisa juga mengakses aplikasi ini saat online. Cocok buat latihan cengkok dangdut dulu, kalau udah oke, baru deh upload dengan pede.

6. Singo

aplikasi karaoke terbaik

Jika aplikasi lainnya juga menawarkan fitur bernyanyi dengan offline, Singo pun juga Ladies. Aplikasi ini bisa diakses baik online maupun offline. Lalu apa yang lebih unggul dari aplikasi ini dibanding yang lain?
Jawabannya adalah fitur Karaoke Room. Jadi kita bisa membuat ruang privat untuk bernyanyi bersama teman-teman, dilengkapi pula dengan effects menarik untuk memeriahkan suasana karaoke. Persis kayak karaoke beneran, ya?

Daripada di rumah doang cepat bete atau bosan, yuk isi waktu dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan agar tubuh kita senang dan imun tubuh naik. Tidak ada salahnya untuk menyalurkan hobi bernyanyi pakai aplikasi karaoke ini. Siapa tahu dari aplikasi karaoke, bisa membawa Ladies dilirik oleh produser musik Tanah Air.

Baca Juga:

Ingin Dapat Uang Tambahan? Coba Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Ini

10 Rekomendasi Aplikasi untuk Investasi Reksadana untuk Pemula

Rekam Layar Laptop Tanpa Aplikasi Cari Tahu Caranya di Sini!