9 Pertanyaan Truth or Dare yang Menantang untuk Si Doi

0
76

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Bermain games dengan teman-teman atau orang terdekat memang sangat menyenangkan. Salah satu games yang paling sering dimainkan saat sedang bersama adalah Truth or Dare. Sesuainya namanya, permainan ini mengharuskan pemain yang ditunjuk untuk melakukan “pengakuan” atau “tantangan” yang diberikan pemain lainnya.

Nah, kebetulan banget permainan ini bisa menjadi kesempatan bagi Ladies untuk bertanya ke calon pacar soal diri mereka. Dengan menanyakan beberapa pertanyaan truth or dare di bawah ini, Ladies dan Si Doi jadi lebih saling kenal.

Pertanyaan untuk Truth or Dare

pertanyaan-Truth-or-Dare

1. Kapan terakhir kali menyukai seseorang?

Lewat pertanyaan ini, Ladies bisa mengetahui kira-kira kapan dia terakhir menyukai seseorang dan bagaimana perasaan dia terhadap Ladies. Kalau doi menjawab dengan awalan “akhir-akhir ini…” bisa jadi dia menyukai Ladies!

2. Bagaimana pandanganmu terhadap pernikahan? 

Setiap orang memiliki pandangan terhadap pernikahan. Coba tanyakan hal ini kepada si calon pacar untuk mengetahui apakah Ladies dan dia memiliki sejalan atau tidak tentang pernikahan.

3. Apa yang kamu lakukan saat marah? 

Mengetahui sifat seseorang saat marah adalah hal yang penting sebelum memulai hubungan serius. Tujuannya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Coba ketahui bagaimana jawaban dia saat dirinya sedang marah dan pertimbangkan hal itu.

4. Apa yang membuatmu muak?

Sangat lumrah jika manusia memiliki hal yang membuatnya muak. Coba cari tahu dan tanyakan ke doi kira-kira hal apa yang membuatnya bosan atau kesal. Dengan begitu, Ladies bisa menghindari hal-hal yang tidak dia suka untuk menjaga hubungan tetap awet.

5. Bagaimana pendapatmu mengenai kehidupan? 

Meskipun terkesan berat, menanyakan pertanyaan seperti ini bisa memberikan pandangan kira-kira si doi adalah sosok yang pemikir seperti apa. Selain itu, pertanyaan ini bisa membuat Ladies mengetahui bagaimana pandangan dia terhadap kehidupan dan cara dia mengatasi masalah.

6. Apa yang membuatmu bahagia?

Membuat Si Doi bahagia bisa membuatnya dia jatuh cinta dan berakhir di pelukan Ladies. Jadi, coba tanyakan apa saja hal yang membuatnya bahagia dan pertimbangkanlah untuk melakukannya.

7. Siapa selebriti favorit kamu?

Menggunakan pertanyaan ini bisa memberikan gambaran perihal bagaimana tipe yang disukai doi. Bersyukurlah kalau selebritis yang diungkapkan Si Doi mirip sama Ladies ya!

8. Apa tipe musik atau film favorit kamu?

MKarakter seseorang bisa Ladies tahu lewat musik atau film favoritnya. Lantas, coba tanyakan apa film dan musik yang dia suka dan berusahalah untuk menikmatinya bersama doi.

9. Apa yang paling kamu takutkan?

Memiliki hal yang ditakutkan adalah sesuatu yang biasa bagi manusia. Coba tanyakan hal ini kepada Si Doi agar Ladies mendapatkan gambaran mengenai pemikiran dan cara si doi menghadapi ketakutannya. Dengan begitu, Ladies jadi tahu doi tipe yang gentle atau cenderung lari dari masalah.

Nah, itu dia beberapa pertanyaan yang bisa Ladies ajukan saat bermain truth or dare bersama calon pacar. Semoga saja doi memilih truth dan menjawab pertanyaan yang Ladies berikan ya!

Baca Juga:

Ssst! 7 Aplikasi Sadap WhatsApp dan Instagram Pacar Tanpa Ketahuan

Dijamin Bikin Bucin! Ini Dia Kumpulan Chat Romantis untuk Pacar 

Kata-Kata Perpisahan Buat Pacar yang Bikin Auto Mewek