8 Rekomendasi Film Semi Jepang Penuh Adegan Menantang

0
102

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Industri film semi memang menjamur di Jepang. Bahkan, negara dengan julukan Negara Matahari Terbit ini, tidak segan menyuguhkan alur cerita yang romantis dengan adegan-adegan yang erotis, loh. 

Lantas, apakah Ladies tertarik untuk menontonnya? Kalau iya, berikut ini Ladies Corner berikan delapan rekomendasi film semi Jepang terbaru penuh adegan menantang. Bikin deg-degan dan keringetan, cocok ditonton sama bersama pasanganmu!

1. Sexy Battle Girls

Film-Semi-Jepang

Di masanya, film Sexy Battle garapan sutradara Mototsugu Watanabe ini sangat berjaya, bahkan mengharumkan nama para pemainnya, seperti Yukijiro Hotaru, Ayumi Taguchi, Kyoko Hashimoto, dan Yutaka Ikejima.

Film semi ini bercerita mengenai bejatnya kelakuan seorang kepala sekolah yang menjual para murid di sekolah tersebut ke pria hidung belang. Hal ini pun diketahui oleh salah satu murid lainnya.

Murid ini kemudian berusaha keras untuk membongkar kelakuan sang kepala sekolah. Namun naas, sang murid justru dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik.

2. Tokyo Decadence

Film-Semi-Jepang

Dihimpit ekonomi yang sulit, seorang mahasiswi rela menjadi budak seks para orang kaya. Apakah ia akan terus bertahan? Atau justru ada plot twist menarik lainnya? Langsung saja nonton film ini kalau Ladies penasaran. Dijamin banyak adegan yang mendebarkan jantungmu. 

3. The Glamorous Life of Sachiko Hanai

Film-Semi-Jepang

Apakah Ladies mengenal gangster Yakuza? Gang ini terkenal akan kekejamannya yang bisa kita saksikan dalam film ini. Film ini menceritakan kehidupan seorang pekerja seks yang tak sengaja melihat transaksi gelap para Yakuza.

Yakuza pun akhirnya membunuh wanita ini untuk menjaga kerahasiaan gangster. Namun, plot twist-nya, wanita itu ternyata tetap hidup dan kini memiliki kekuatan super.

4. Ambiguous

Film-Semi-Jepang

Berteman dengan orang dari dunia maya dapat menjerumuskan kita ke hal-hal tak terduga. Oleh karena itu, kita perlu berhati-hati saat berkenalan dengan orang baru. Hal inilah yang berusaha diangkat oleh sutradara.

Ambigous mengisahkan kehidupan lima orang remaja yang berkenalan melalui dunia maya. Mereka kemudian memutuskan untuk bunuh diri dengan cara yang berbeda-beda. Penasaran apa penyebab kematian para remaja ini? Jangan lupa buat nonton filmya!

5. Wife to be Sacrificed

Film-Semi-Jepang

Pedofilia merupakan isu hangat yang berusaha diangkat oleh film ini. Wife to be Sacrificed mengisahkan seorang istri yang berubah 180 derajat usai menyaksikan kelakuan suaminya  yang sedang mengintip anak di bawah umur.

Selain itu, sang istri juga kerap mendapatkan kekerasan seksual oleh sang suami. Lalu akankah sang istri bertahan setelah mengetahui fakta ini? Nonton filmnya sampai habis Ladies karena banyak hikmah yang bisa didapat.

6. My Husband Won’t Fit

Film-Semi-Jepang

Film My Husband Won’t Fit menceritakan kisah seorang penderita Vaginismus. Dalam medis, kondisi ini ditandai dengan kekakuan otot-otot vagina sehingga penetrasi tidak dapat dikontrol oleh wanita. Hal ini kemudian membuat para wanita dan suami kesulitan menemukan kepuasan saat berhubungan seksual.

7. Tampopo

Film-Semi-Jepang

Ada banyak hal aneh yang sering terjadi di tempat umum. Hal tersebut juga dirasakan oleh pemilik kedai mie di pinggir jalan dalam film Tampopo ini.

Ia jadi saksi atas banyaknya adegan panas hingga menegangkan yang terjadi di kedainya. Lantas, bagaimana sikap si pemilik kedai?

8. Nanami: The Inferno First Love

Film-Semi-Jepang

Film ini mengisahkan pengorbanan seorang lelaki biasa yang berusaha mencintai seorang model. Mampukah pria ini bertahan dan membuktikan cintanya? Kalau penasaran, langsung saja tonton filmya ya, Ladies

Itulah delapan rekomendasi film semi Jepang penuh adegan menantang. Tapi diingat ya Ladies, film ini hanya bisa ditonton oleh Ladies yang telah cukup umur.

Baca Juga:

7 Rekomendasi Film Semi Terbaru di Netflix, Ingat Hanya untuk 18+

7 Rekomendasi Film Dewasa Korea Terpopuler yang Bikin Panas!

5 Rekomendasi Film Adventure Terbaik Sepanjang Masa, Dijamin Seru!