7 Warna Ombre Rambut yang Cocok Bagi Kulit Sawo Matang

0
78

Penulis: Sabrina | Editor: Agnes

Rambut adalah mahkota wanita, tidak jarang banyak dari wanita juga ingin mengekspresikan dirinya melalui rambut. Salah satunya dengan mewarnai rambutnya dengan metode ombre rambut.

Ombre rambut adalah teknik pewarnaan rambut di mana warna dasar yang lebih gelap secara bertahap akan diwarnai berbeda. Biasanya pemilihan warna ini lebih muda dari warna dasar. Teknik ini membuat wanita terlihat lebih muda dan elegan.

Namun, sayangnya wanita berkulit sawo matang cenderung takut untuk melakukan ombre rambut karena takut tidak matching. Nah, kali ini Ladies Corner sudah mengumpulkan rekomendasi ombre rambut yang cocok bagi pemilik kulit sawo matang.

1. Rambut Ombre Hijau 

Warna Ombre-Rambut-untuk-kulit-sawo-matang

Harmoni dan kedamaian dadalah makna dari warna hijau. Selain itu, orang-orang yang menyukai warna ini biasanya memiliki kepribadian yang santai namun murah hati. 

Bagi Ladies yang ingin mengisi energi tubuh dan pikiran bisa melakukan ombre rambut dengan warna hijau. Perlu diperhatikan ya Ladies untuk memilih kombinasi warna hijau yang jauh lebih tua. 

2. Rambut Ombre Pink

Warna Ombre-Rambut-untuk-kulit-sawo-matang

Warna pink mewakili kekuatan cinta dan kasih sayang. Orang yang menyukai warna ini sifat yang tenang, penuh simpati, dan mudah mengasihi orang sekitar. Nah, bagi Ladies si pecinta pink bisa mengecat rambut dengan warna ini. 

Pilihlah warna pink yang cenderung gelap untuk bagian tatas rambut, lalu warna yang lebih terang untuk bagian bawahnya. Dijamin Ladies akan tampil lebih stunning dan menggemaskan.

3. Rambut Ombre Coklat Tua

Warna Ombre-Rambut-untuk-kulit-sawo-matang

Bagi Ladies pemilik kulit sawo matang yang baru mencoba ombre, bisa memilih warna netral. Memilih warna netral adalah cara teraman dan membuat tampilan tampak lebih muda.

Salah satu warna ombre rambut netral yang bisa dipilih adalah coklat tua, seperti yang dilakukan oleh artis Priyanka Chopra. Selain cocok dengan kulit, coklat tua juga melambangkan stabilitas dan keandalan. Jadi, cocok banget buat Ladies yang merasa memiliki kepribadian ini. 

4. Rambut Ombre Rasberi

Warna Ombre-Rambut-untuk-kulit-sawo-matang

Seperti namanya, rambut ombre raspberry adalah warna rambut yang menyerupai buah raspberry. Ombre jenis ini memiliki dasar warna merah muda cerah dengan tone keunguan dan merah di bagian atas.

Warnanya juga bisa disesuaikan dengan keinginan Ladies, bisa lebih terang, seperti raspberry yang baru dipetik. Ladies juga bisa memilih warna yang lebih tua, seperti raspberry yang yang sudah benar-benar matang.

5. Rambut Ombre Abu-Abu

Warna Ombre-Rambut-untuk-kulit-sawo-matang

Sebagai salah satu warna netral, warna abu-abu adalah warna yang tepat untuk kombinasi rambut ombre. Nah, bagi Ladies yang memiliki rambut alami hitam, mengombinasikan dengan warna abu-abu bisa jadi pilihan tepat.

Pilihlah warna abu-abu yang lembut dan halus dengan variasi yang lebih terang. Dijamin membuat tampilan jadi lebih elegan dan kece abis, Ladies!

6. Rambut Ombre Biru Pastel 

Warna Ombre-Rambut-untuk-kulit-sawo-matang

Ladies, ingin ombre rambut yang anti mainstream? Mencoba bereksperimen dengan warna biru muda atau biru pastel juga tidak ada salahnya. Selain itu, warna ini juga cocok bagi Ladies yang masih ragu-ragu memilih warna biru yang cenderung mencolok. 

7. Rambut Ombre Galaxy

Warna Ombre-Rambut-untuk-kulit-sawo-matang

Cantik dan ekstra ordinary adalah hal pertama yang akan Ladies dapatkan saat memilih ombre warna galaxy ini. Sama seperti namanya, ombre galaxy diilhami dari warna galaxy Bimasakti atau Milky Way.

Warna galaxy adalah perpaduan antara warna biru tua, biru muda, ungu dan ungu muda. Ini adalah salah satu kombinasi warna yang cukup kompleks untuk sebuah ombre tapi hasilnya akan sangat menakjubkan, Ladies.

So, dari keenam warna ini kira-kira mana yang menarik perhatian, Ladies? Jangan takut mengekspresikan diri melalui rambutmu ya!

Baca Juga:

7 Model Potongan Rambut Anak Laki-Laki ini Trendy dan Kece Abis

Rekomendasi 7 Shampoo untuk Rambut Kering dan Mengembang

Ini 7 Rekomendasi Cat Rambut yang Bagus dan Tidak Merusak Rambut