7 Rekomendasi Susu Penggemuk Badan Orang Dewasa dan Harganya

0
67

Penulis: Radistya | Editor: Agnes

Tubuh terlalu kurus bisa menurunkan kepercayaan diri, Ladies. Meskipun kita harus mencintai diri sendiri, kita tetap harus memperhatikan kesehatan tubuh. Hal ini karena bobot tubuh di bawah normal (underweight) bisa memengaruhi kesehatan tubuhmu, Ladies.

Untuk menjaga kesehatan tubuh, tidak ada salahnya  menaikkan berat badan ke bobot yang ideal. Terapkan gaya hidup sehat agar bobot tubuh bisa bertambah secara perlahan dan sehat.

Ladies bisa menambahkan produk susu penggemuk badan untuk memenuhi asupan protein guna menambah massa otot dan bobot tubuh. Nah, berikut ini enam rekomendasi susu penggemuk badan kaya nutrisi yang bisa Ladies konsumsi sehari-hari.

1. Susu Penggemuk Badan: Appeton Weight Gain

rekomendasi-Susu-Penggemuk-Badan

Ladies pasti sudah sering mendengar tentang susu penggemuk badan yang satu ini. Appeton Weight Gain adalah salah satu susu penggemuk badan untuk dewasa yang terbukti efektif menaikkan berat badan.

Perpaduan antara whey protein dan senyawa L-Lysine dalam susu ini dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan tubuh. Selain itu, protein dalam susu ini juga efektif meningkatkan massa otot, Ladies. Sayangnya, harga susu ini cukup mahal, yaitu sekitar Rp 300.000-an.

2. Susu Penggemuk Badan: Nestle Nutren Optimum

rekomendasi-Susu-Penggemuk-Badan

Susu penggemuk badan selanjutnya adalah Nestle Nutren Optimum. Kelebihan produk ini adalah kandungan whey protein yang lebih tinggi dibandingkan dengan susu penggemuk badan merek lainnya. Dibanderol dengan harga Rp 137.000, Nestle Nutren Optimum mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan tubuh.

3. Susu Penggemuk Badan: Dancow Fortigro

rekomendasi-Susu-Penggemuk-Badan

Susu Dancow Fortigro merupakan susu formula yang dikhususkan untuk pertumbuhan anak-anak. Walaupun begitu, ternyata Dancow Fortigro juga baik untuk orang dewasa, apalagi untuk menambah berat badan, Ladies. Susu ini kaya akan vitamin, mineral lemak, dan protein yang dibutuhkan tubuh. Selain mudah ditemukan, harga dari Dancow Fortigro juga murah, yaitu sekitar Rp 86.000.

4. Susu Penggemuk Badan: Herbalife Nutritional Shake Mix

rekomendasi-Susu-Penggemuk-Badan

Seperti yang Ladies ketahui, Herbalife sering dijadikan sebagai produk untuk menurunkan badan. Namun di sisi lain, susu ini juga bisa menambah berat badan, loh! Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya menjadikan susu ini aman untuk kesehatan. Ladies bisa membeli susu Herbalife dengan harga Rp 279.000.

5. Susu Penggemuk Badan: Ensure Vanilla Nutrition Shake

rekomendasi-Susu-Penggemuk-Badan

Susu Ensure Vanilla ini memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang dapat menambah berat badan dengan aman. Selain mengandung protein yang baik untuk menambah berat badan, susu ini juga tinggi akan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang, Ladies.

Untuk program menggemukkan badan, Ladies bisa mengonsumsi susu ini tiga kali sehari. Ladies bisa membeli susu ini di supermarket terdekat atau online shop dengan kisaran harga  harga Rp 240.000.

6. Susu Penggemuk Badan: Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

rekomendasi-Susu-Penggemuk-Badan

Rekomendasi susu penggemuk badan selanjutnya adalah Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein. Susu ini mengandung protein, asam amino, dan asam glutamik yang baik untuk program pertambahan berat badan.

Ladies bisa mencampurkan satu scoop Ultimate Nutrition Prostar Whey Protein dengan jus, smoothie, maupun pancake. Untuk menikmatinya Ladies perlu merogoh kocek karena susu whey protein berkualitas ini dibanderol seharga Rp 900.000.

7. Susu Penggemuk Badan: Met-RX Xtreme Size Up

rekomendasi-Susu-Penggemuk-Badan

Met-RX Xtreme Size Up merupakan susu penggemuk badan yang laris di pasaran. Susu ini dapat meningkatkan nafsu makan sekaligus meningkatkan massa otot. Harga susu penggemuk badan yang satu ini dibanderol sekitar Rp 500.000-Rp 1.000.000.

Itulah rekomendasi susu penggemuk badan efektif menambah bobot badan dan massa otot. Selain mengonsumsi susu ini, penting juga untuk menerapkan diet sehat dengan konsumsi makanan bernutrisi, olahraga teratur, dan hindari junk food.

Baca Juga:

Yuk, Intip 7 Manfaat Susu Beruang untuk Kesehatanmu!

Susah Gemuk? Ini Dia 5 Rekomendasi Vitamin Penggemuk Badan Paling Efektif!