7 Rekomendasi Produk Eye Cream Affordable dan Terbaik

0
36

Penulis: Sabrina | Editor: Agnes

Bagi para wanita, dark circle atau mata panda dapat mengganggu penampilan. Selain membuat wajah terlihat lelah, dark circle juga membuat kita kurang percaya diri. Namun, jangan khawatir karena sekarang sudah banyak produk eye cream yang membantu mengurangi dark circle.

Sayangnya, produk eye cream yang beredar di pasaran terbilang cukup mahal. Namun bagi Ladies yang ingin mengurangi dark circle sekaligus menghemat budget, baca artikel ini sampai habis ya. Kali ini Ladies Corner telah merangkum tujuh rekomendasi produk eye cream murah dengan kualitas terbaik untukmu, Ladies. 

1. Viva Queen Revitalizing Eye Cream – Rp 30.000

eye-cream

Viva Queen Revitalizing Eye Cream bisa dibilang sebagai eye cream paling ramah di kantong. Produk ini memiliki khasiat menyamarkan kantung mata, kerutan, dan garis-garis halus.

Komposisi utama dari eye cream ini adalah vitamin A dan E yang membantu meregenerasi sel kulit. Sementara itu, ekstrak olive oil, chamomile, dan sunflower berguna untuk melembapkan, menjaga elastisitas kulit, serta memberi kesejukan area sekitar mata.

2. Azarine C White Eyeluminate Firming Serum 15ml – Rp 38.640

eye-cream

Rekomendasi produk eye cream murah selanjutnya datang dari produk lokal Azarine. Mengandung ekstrak lemon sebagai bahan baku utama, eye cream yang satu ini efektif mengurang mata panda. Uniknya, produk ini punya tiga manfaat dalam satu serum yaitu anti penuaan, mencerahkan, dan melembapkan area mata.

Selain itu Azarine C White Eyeluminate Firming Serum memberikan sensasi sejuk dan menenangkan saat digunakan. Dengan pemakaian rutin, eye cream berbentuk gel ini dapat membantu mencerahkan dark circle dan mengurangi kerutan mata ekaligus.

3. Mazaya Dermo Eye Treatment Gel with Astaxanthin – Rp 42.000

eye-cream

Mazaya Dermo Eye Treatment Gel with Astaxanthin adalah rekomendasi eye cream affordable selanjutnya. Seperti namanya, astaxanthin menjadi bahan utama dalam produk ini yang berfungsi sebagai antioksidan. Kandungan antioksidan ini efektif mencegah kulit sekitar mata kering dan mengurangi dark circle.

4. White Story Peptide Eye Cream – Rp 47.000

eye-cream

Rekomendasi eye cream selanjutnya datang dari merek White Story yang mengandung kombinasi peptide, hyaluronate, dan vitamin E. Produk ini diklaim dapat menyamarkan kerutan, garis halus, menyamarkan lingkaran hitam, sekaligus merawat kekencangan dan kehalusan kulit di sekitar mata.

5. Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream – Rp 54.000

eye-cream

Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream mengandung kombinasi astaxanthin dan skin refine formula yang membantu menghaluskan dan menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit di area bawah mata. Selain itu, kandungan ganggang merah dalam eye cream ini memberikan manfaat untuk menghidrasi, memberi nutrisi, dan menangkal radikal bebas, Ladies.

6. Envy Green Eye Bag & Dark Circle Reducer – Rp 66.500

eye-cream

Envy Green Eye Bag & Dark Circle Reducer adalah satu serum mata dengan kandungan glycosaminoglycans yang mampu meningkatkan hidrasi dan menjaga sel-sel epidermis serta dermal kulit. Selain itu, produk ini juga menjaga kadar kolagen dan elastisitas kulit agar tetap sehat. Dengan kandungan ini membantu menormalkan kembali dan menjaga keseimbangan enzim, agar tampilan kulit sekitar mata tampak sehat dan segar.

7. Whitelab Eye Cream – Rp 77.406

eye-cream

Eye cream dari merek lokal ini mengandung copper tripeptide dan beta glucan. Penelitian menunjukan bahwa copper tripeptide adalah senyawa yang tergolong dalam peptida. Senyawa ini mampu meningkatkan produksi glikosaminoglikan dan kolagen, sehingga dapat meningkatkan elastisitas dan membantu mengencangkan kulit mata yang kendur. 

Sementara itu, kandungan beta glucan berfungsi sebagai pelembap dan membantu meregenerasi kulit di sekitar mata. Penggunaan secara teratur membantu kerutan, mencerahkan, dan mengencangkan kulit di bawah mata.

Itulah tujuh rekomendasi produk eye cream affordable dengan kualitas terbaik. Selain menggunakan skincare, jangan lupa untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan hindari begadang, Ladies. So, selamat mencoba!

Baca Juga:

5 Serum Penumbuh Rambut Terbaik, Bikin Rambutmu Makin Lebat!

8 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Dijamin Bikin Mulus

Kenali 4 Penyebab Munculnya Jerawat di Kelopak Mata