7 Rekomendasi Lipstick Nude Cantik Dibawah 50 Ribu Rupiah

0
48

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Agar penampilan lebih segar, lipstick menjadi salah satu kunci utama riasan wajah, Ladies. Namun nggak semua perempuan suka memakai lipstick warna cerah, sehingga warna nude menjadi solusinya. Lipstick nude memang cocok dipakai daily ataupun saat Ladies ingin terlihat natural.

Selain bisa dipakai sebagai warna dasar, lipstick nude juga bisa dipakai untuk teknik ombre. But, it’s a little bit tricky to choose this colour Ladies karena warna nude yang terlalu pucat bisa membuat wajah tidak fresh.

Nah, kalau Ladies masih bingung, kali ini Ladies Corner membuat daftar rekomendasi lipstick nude dengan harga di bawah 50 ribu. So, keep scrolling, Ladies!

1. Pixy – Matte In Love 505 Exotic Nude

Lipstick-Nude-murah-di-bawah-50-ribu

Pixy Matte In Love shade 505 exotic nude bisa jadi salah satu rekomendasi ciamik. Warna cokelat kemerahan dengan hasil pigmented ini dijual dengan harga Rp 43.000. Terdapat kandungan vitamin E dan moisturizing agent di dalamnya yang efektif melembapkan bibir. Sehingga jangan khawatir bibir jadi kering, Ladies.

Tekstur lipstick ini ringan, namun mudah hilang. So, you need touch up frequently yup!

2. Madame Gie – Magnifique Lip Liquide Nude Series Angel

Lipstick-Nude-murah-di-bawah-50-ribu

Rekomendasi lipstick berikutnya adalah produk Madame Gie yang dibanderol hanya sekitar Rp 30.000. Untuk jenis warna nude, Ladies bisa pilih shade 422 angel yang menghasilkan warna merah muda. Memiliki tekstur yang lembut, produk ini bertahan cukup lama di bibir Ladies.

Sebelum menggunakan lipstick ini, sebaiknya gunakan lip balm agar bibir tidak menjadi kering. Ladies akan merasakan keharuman cokelat sesaat setelah mengaplikasikan di bibir.

3. Purbasari – Lipstick Color Matte 81

Lipstick-Nude-murah-di-bawah-50-ribu

Menghadirkan lipstick nude bernuansa cokelat, Purbasari Lipstick Color Matte nomor 81 ini pigmented namun terasa ringan. Jenis lipstick ini cocok dipakai Ladies yang punya warna kulit sawo matang. 

Produk ini memberikan hasil matte dan long lasting. Cocok buat Ladies yang nggak suka touch up berkali-kali. Lipstick dari brand lokal ini diklaim dibuat dengan bahan yang dapat melembapkan bibir loh. Lipstick ini dijual sekitar 30 ribuan di berbagai e-commerce.

4. Wardah – Long Lasting Lipstick 03 Simply Brown

Lipstick-Nude-murah-di-bawah-50-ribu

Long Lasting Lipstick by Wardah memiliki banyak varian yang bisa dikategorikan nude. Nah salah satu yang menjadi favorit adalah shade 03 simply brown dengan nuansa cokelat dan agak sedikit pink. Lipstick ini dibuat dengan teknologi high colour fixation yang diklaim bisa bertahan hingga 8 jam Ladies. 

Produk seharga Rp 37.000 ini diformulasikan dengan vitamin E, jojoba oil, dan squalane yang bisa melembapkan bibir. Jadi Ladies nggak usah khawatir bibir jadi kering dan pecah-pecah. 

5. Red A – Matte Lip Cream Guava Jam

Lipstick-Nude-murah-di-bawah-50-ribu

Next product adalah Red A Matte Lip Cream Guava Jam yang menghasilkan soft matte dengan kandungan soft focus agent untuk menyamarkan garis halus di bibir. Dibuat dengan kandungan vitamin E dan emollient untuk melembapkan bibir, Ladies bisa mendapatkan lipstick ini seharga Rp 40.000 Ladies.

6. Note Cosmetics – Mattemoist Lipstick 312 Happy Tan

Lipstick-Nude-murah-di-bawah-50-ribu

Note Cosmetics Mattemoist Lipstick dibanderol dengan harga Rp 47.000 dan tersedia dalam banyak shade. Nah, salah satu shade bernuansa nude adalah 312 happy tan yang bertekstur lembut dan matte tahan lama. Terdapat kandungan vitamin E dan macadamia oil yang efektif melembapkan bibir sepanjang hari. 

7. Zoya Cosmetics – Ultramatte Lipstick Coral Sugar

Lipstick-Nude-murah-di-bawah-50-ribu

Last but not least! Dikenal sebagai produsen kosmetik halal, Zoya Cosmetics merilis lipstick nude yang banyak menarik perhatian loh, yaitu Ultramatte Lipstick shade coral sugar. Dijual sekitar Rp 45.000, lipstick nude ini mengandung argan oil yang dikenal memberikan kelembapkan ekstra.

Shade coral sugar bisa membuat wajah Ladies menjadi lebih cerah karena menghasilkan kombinasi warna merah muda yang agak kecokelatan. Lipstick ini memberikan hasil yang tidak terlalu matte maupun glossy. Tertarik?

Sebelum memilih lipstick nude, sesuaikan pilihan Ladies dengan skin tone agar penampilan stand out. Bagi Ladies yang punya bibir sangat kering, pilihlah lipstick yang mengandung pelembap untuk merawat kesehatan bibir.

Baca Juga:

9 Langkah Mudah Make up Ala Korea, Dijamin Natural dan Fresh Look!

7 Rekomendasi Lipstik Nude yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

8 Tips Make Up Natural Tahan Lama Seharian, Bikin Cantik Seharian