7 Rekomendasi Film Semi Terbaru di Netflix, Ingat Hanya untuk 18+

0
218

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Berlangganan Netflix telah menjadi kebutuhan dalam kehidupan masa kini. Mengingat biaya berlangganannya tidak murah, maka penggunaannya harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar mengusir jenuh, menghibur hati yang tengah rapuh, dan gairah yang runtuh.

Tim Ladies Corner menyiapkan amunisi berupa rekomendasi film semi terbaru di Netflix. Adegan demi adegan panas siap menyalakan kembali gairahmu yang hilang.

1. Newness

Suatu hal yang baru, memang terkadang sulit untuk kita terima. Biasanya butuh waktu menyesuaikan yang lebih lama. Kira-kira begitulah premis cerita di film Newness ini.

Martin (Nicholas Hoult), adalah apoteker yang baru bercerai bertemu dengan Gabriella (Laia Costa) yang berprofesi sebagai asisten terapi fisik. Keduanya terbiasa menggunakan aplikasi kencan untuk mencari hubungan tanpa status dan hidup dengan bebas.

Namun mereka sadar jika hubungan mereka tidak bisa terus-menerus tanpa status. Akhirnya keduanya saling mengeksplor pribadi masing-masing dan menemukan arti cinta sejati.

2. Amar

Film besutan sutradara Esteban Crespo ini menampilkan akting aktris dan aktor Spanyol, María Pedraza dan Pol Monen. Keduanya menjalin hubungan mesra dan panas. Sampai akhirnya usia hubungan mereka menginjak 1 tahun, prahara demi prahara datang menerjang.

3. 365 Days

Di tahun 2020, film ini termasuk yang paling banyak menjadi buah bibir di dunia. Bagaimana tidak, film yang diadaptasi dari novel berjudul 365 ini, menampilkan banyak adegan erotis seperti film trilogi 50 Shades of Grey.

Mengisahkan seorang pewaris mafia asal Italia bernama Don Massimo (Michele Morrone) yang jatuh cinta dan sangat terobsesi dengan pengusaha wanita bernama Laura (Anna‑Maria Sieklucka). Mereka pernah bertemu di sebuah kapal 5 tahun silam. Massimo yang memiliki sifat dominan dan abusive (pengidap stockholm syndrome), menculik Laura dan membuat kontrak kesepakatan bahwa Laura akan mencintainya dalam 365 hari.

4. Horns

Rindu dengan kepiawaian akting Daniel Radcliffe? Boleh coba nonton film ini, Ladies. Berperan sebagai Ignatius Perrish, Daniel Radcliffe menjadi pria yang dituduh memperkosa dan membunuh kekasihnya, Juno Temple (Merrin Williams).

Meskipun film ini sebenarnya bergenre horo-komedi, tapi banyak sekali adegan panasnya. Siap mengikuti kisah Daniel Radcliffe yang dibantu seorang paranormal untuk mengungkap siapa pembunuh sebenarnya sang kekasih?

5. Dry Martina

Tak hanya menyajikan adegan panas, film Dry Martina ini siap membuat kita hanyut dengan jalan cerita yang cukup kompleks. Berkisah tentang seorang penyanyi mega bintang bernama Martina, yang beranjak menua dan tak lagi menjadi populer. Di tengah kesedihannya, Martina bertemu dengan dua penggemar yang memicu kembali gairahnya hingga akhirnya Martina melakukan perjalanan ke Chili.

6. Addicted

Bermula dari keisengan yang ternyata justru membawa malapetaka. Begitulah kisah hidup seorang seniman yang tengah kesulitan mempertahankan karier dan keutuhan keluarganya. Di sela-sela kerumitan itu, ia tergoda untuk bermain api dengan seorang pelukis wanita yang cantik dan penuh talenta yang kecanduan seks.

7. American Honey

Film ini mengangkat kisah seorang marketing di majalah travel. Karena pekerjaannya, ia harus bepergian mengelilingi banyak negara. Di kala perjalanan itulah, ia mulai petualangan seksnya.

Udah enggak sabar untuk nonton satu per satu rekomendasi film semi terbaru di Netflix ini? Pastikan bahwa Ladies dan teman-teman sudah cukup umur ya.

Baca Juga:

7 Rekomendasi Film Dewasa Korea Terpopuler yang Bikin Panas!

Pecinta Bollywood! Ini 5 Daftar Situs Film India Nonton Sub Indonesia Terlengkap