7 Merek Susu Diet Rendah Kalori, Dijamin Bikin Sehat dan Langsing!

0
12

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Buat Ladies yang tengah menjalani program diet, mengonsumsi susu khusus diet dapat menunjang program penurunan berat badan. Selain rasanya yang nikmat, mengonsumsi susu diet juga dapat menjaga asupan nutrisi harianmu, Laides.

So, tertarik untuk mencoba susu diet rendah lemak dan rendah kalori? Nah, berikut ini daftar rekomendasi merek susu diet yang bisa Ladies coba konsumsi.

1. Susu Diet – Tropicana Slim Skim Milk

Merek susu diet dari brand Tropicana ini diklaim rendah lemak dan rendah gula sehingga aman dikonsusmi bagi para penderita diabetes. Tidak hanya itu, susu ini juga kaya akan kandungan omega 3 yang berfungsi menurunkan kolesterol.

Keunggulan lainnya, Tropicana Slim Skim Milk tidak mengandung gula tambahan sehingga memang aman kita konsumsi selagi program diet. Ada beberapa varian rasa yang tersedia pun yaitu plain, cokelat, kopi, dan original.

2. Susu Diet – WRP Meal Replacement

Susu-Diet

WRP Meal Replacement adalah salah satu merek susu diet yang digemari para wanita. Produk ini berfungsinya dapat sebagai pengganti sarapan dan makan malam. Susu ini mengandung kalori yang rendah dengan kandungan protein dan serat yang tinggi sehingga memberikan efek kenyang lebih lama.

Susu ini juga dilengkapi dengan omega 6 untuk meningkatkan konsentrasi serta menjaga kesehatan jantung. Selain berbentuk bubuk, susu diet ini juga tersedia dalam kemasan siap minum. Varian rasanya antara lain cokelat, stroberi, cokelat sereal, moka, dan teh hijau.

3. Susu Diet – Greenfields Skimmed Milk

Susu-Diet

Buat Ladies yang butuh susu tinggi protein sekaligus rendah lemak, Greenfields Skimmed Milk adalah jawabannya. Susu ini bagus untuk diet karena hanya mengandung 0,1 persen lemak pada setiap porsinya. Kualitas produk Greenfields memang sudah terpercaya di mata konsumen. Jadi, tidak heran kalau susu ini cocok untuk semua orang, termasuk penderita diabetes. 

4. Susu Diet – Blue Diamond Almond Breeze

Susu-Diet

Merek susu diet yang satu ini lebih cocok untuk orang yang menyukai gaya hidup vegan. Blue Diamond Almond Breeze punya kandungan lemak dan kalori yang rendah. Selain itu, susu ini juga bebas laktosa dengan kandungan kalsium tinggi.

Blue Diamond Almond Breeze merupakan salah satu susu impor asal California yang cukup populer di sini. Sangat pas dikonsumsi buat kamu yag sedang menjalankan program diet. Varian rasanya juga sangat beragam mulai dari vanila, cokelat, madu vanila, original, almond pisang, serta almond kelapa.

5. Susu Diet – HERBALIFE Nutritional Shake Mix

Produk dari Herbalife ini dapat dijadikan pilihan sebagai susu diet. Produk ini kaya akan serat, vitamin, serta mineral yang baik untuk kesehatan tubuhmu, Ladies. Selain sehat, susu diet ini punya berbagai varian rasa mulai dari french vanilla, dutch chocolate, wild berry, dan mint choco. Dijamin bikin diet sehatmu nggak membosankan, Ladies.

6. Susu Diet – KALBE Slim & Fit

Susu-Diet

Merek susu diet dari Kalbe ini mengandung kalsium dan tinggi serat. Selain itu, kalori susu ini juga cukup rendah sehingga cocok dijadikan sebagai menu sarapan atau makan malam yang sehat. Produk ini rendah lemak dan gula sehingga aman dikonsumsi bagi penderita diabetes, Ladies.

7. Susu Diet – Mirota Lactona Skim

Rekomendasi susu diet selanjutnya adalah Mirota Lactona Skim. Meskipun rasanya tawar namun nutrisi dalam produk ini cukup lengkap loh, Ladies. Produk ini juga rendah gula dan lemak sehingga cocok dikonsumsi penderita diabetes dan kolesterol.

Nah, itulah tujuh rekomendasi merek susu diet yang rendah kalori. Untuk program diet yang aman dan sehat, jangan lupa untuk istirahat yang cukup, konsumsi makanan dengan gizi seimbang, dan olahraga teratur, Ladies.

Baca Juga:

7 Rekomendasi Susu Penggemuk Badan Orang Dewasa dan Harganya

7 Rekomendasi Merek Susu Ibu Hamil, Supaya Janin Sehat!