Anti Gagal! Ini 7 Inspirasi Warna Hijab yang Cocok untuk Merah Maroon

0
95

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Perpaduan warna pakaian yang tepat bisa membuat penampilan kita lebih menarik. Sayangnya, masih banyak perempuan masih bingung memilih hijab yang cocok apalgi dengan pakaian merah maroon. Untuk mix and match, Ladies bisa melihat inspirasi dari para hijabers selebgram atau model supaya penampilan tidak monoton, Ladies. 

Pada dasarnya merah maroon merupakan perpaduan warna merah dan coklat. Warna ini cenderung netral dan tidak terlalu mencolok. Jadi, enggak sulit kok memilih warna hijab yang sesuai dengan pakaian berwarna merah maroon. So, how to mix and match? Let’s peek the list!

1. Cream

Warna Hijab-yang-Cocok-untuk-Merah-Maroon

Hijab warna cream cocok Ladies pilih saat menggunakan pakaian merah maroon. Warna hijab ini bisa membuat penampilan lebih elegan namun tetap simple

Ladies bisa memilih tone warna yang sama dengan hijab untuk sandal maupun celana. Perpaduan warna yang selaras ini membuat Ladies tampil trendy in simple way.

2. Hitam

Warna Hijab-yang-Cocok-untuk-Merah-Maroon

Hitam memang enggak pernah mengecewakan, Ladies. Warna basic yang satu ini cocok dipadukan dengan warna apapun! Bagi Ladies yang tidak suka ribet bisa memilih hijab hitam sebagai pasangan baju merah maroon.

Padukan long outwear maroon dengan inner dan hijab berwarna hitam. Pakai juga heels hitam supaya semakin stand out.

3. Grey

Warna Hijab-yang-Cocok-untuk-Merah-Maroon

Sifat grey yang netral bisa Ladies manfaatkan untuk memadukannya dengan top warna maroon favorit. Hijab grey akan memberikan kesan young, ceria, dan fresh. Sebaiknya pilih tone grey yang lebih muda, serta tambahkan tas atau sepatu berwarna sama agar menghindari kontras outfit yang Ladies pakai.

4. Maroon

Warna Hijab-yang-Cocok-untuk-Merah-Maroon

Hijab maroon juga bisa jadi opsi loh, Ladies. Padukan dengan long skirt warna sejenis, but don’t choose same color for top. Untuk menghindari kesan ‘mati’ pada penampilan, pilih atasan berwarna menantang seperti kuning. 

Tambahan aksesoris seperti dompet berwarna gold akan membuat ootd Ladies semakin statement. Perpaduan maroon dan kuning bisa meninggalkan kesan ceria dan hangat Ladies.

5. Soft Yellow

Warna Hijab-yang-Cocok-untuk-Merah-Maroon

Ingin memadukan empat warna sekaligus? You can do it! Pakai sweater maroon bersamaan dengan midi skirt. Untuk rok midi, Ladies bisa menggunakan warna hijau tua. Nah, untuk hijab Ladies bisa menjatuhkan pilihan pada soft yellow. Warna kuningnya yang lembut akan menyeimbangkan penampilan Ladies yang sudah mencolok.

Warna keempat adalah hitam untuk sepatu dan kaos kaki stocking, Ladies. We could call it perfect combination.

6. Nude

Warna Hijab-yang-Cocok-untuk-Merah-Maroon

Merah maroon dan nude sama-sama memiliki unsur warna coklat, sehingga jika dipadukan akan melahirkan kombinasi yang selaras. Perpaduan ini akan membuat Ladies looks elegant and simple. Hijab nude juga cocok untuk semua jenis kulit loh, Ladies.

7. Motif

Warna Hijab-yang-Cocok-untuk-Merah-Maroon

Enggak melulu hijab polos, hijab motif bisa dipadukan dengan pakaian merah maroon loh, Ladies. Ini karena hijab motif akan memberikan kesan ramai pada outfit-mu. Nah, supaya selaras gunakan pakaian polos tanpa motif ya, Ladies

Pilihlah hijab yang memiliki unsur corak maroon agar tetap match. Hindari penggunaan aksesoris terlalu mencolok untuk menghindari kesan berlebihan. Pilih ikat pinggang polos berwarna netral supaya tampilan lebih fit on your body.

So, itulah beberapa rekomendasi warna hijab yang cocok dipakai untuk melengkapi outfit merah maroon, Ladies . Kira-kira mana yang paling menarik untuk Ladies coba? 

Baca Juga:

Penampilan Memukai dengan 6 Tips Mix and Match Baju Biru

7 Ide Korean Fashion Style Bikin Gaya Semakin Kece!

Arti OOTD dan Tips Menghasilkan Foto OOTD Keren Agar Banjir Likes!