7 Inspirasi OOTD Hijab Casual Remaja, Bikin Look Kekinian Banget!

0
130

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Berhijab tidak jadi halangan untuk tampil kece loh, Ladies. Saat ini banyak fashion item yang bisa Ladies pilih sebagai outfit of the day alias OOTD. Tidak hanya orang dewasa, tampil stylish bisa dilakukan oleh para remaja kok, Ladies. Tentunya mix and match yang bisa membuat tampilan hijab remaja terlihat asik.

Asalkan padu-padan outfit-nya cocok, Ladies bisa memberikan kesan penampilan yang casual namun tetap trendy. Not too much, inspirasi style berikut ini bisa banget ditiru oleh para remaja.

1. Kemeja, Kulot, dan Sweater

OOTD-Hijab-Casual-Remaja

Padukan kulot berwarna nude dengan kemeja berwarna sama. Pilihan warna nude atau jenis warna soft lainnya membuat penampilan kamu lebih anggun. Nah, untuk outer-nya, pilih sweater dengan warna yang lebih cerah seperti lime supaya ada sentuhan fresh. Kulot akan membuat kaki kamu lebih panjang. 

Supaya terlihat lebih tinggi masukan kemeja dan sweater kamu ke dalam ya, Ladies. Pilih juga hijab dengan warna yang sama dengan celana supaya matched.

2. High Waisted Pants and Shirt

OOTD-Hijab-Casual-Remaja

Wanna look sporty? Coba style yang satu ini, Ladies. Denim dengan model high waisted pants banyak dipilih oleh remaja yang kekinian karena mudah dipadukan dengan atasan apapun. Ladies bisa pakai kaos basic sebagai inner dan menggunakan kemeja bermotif sebagai outer.

Supaya lebih terlihat casual, seragamkan tema pakaian kamu dalam balutan grey. Tambahkan aksesoris seperti dad hat dan sling bag sebagai pemanis.

3. Oversized Style

OOTD-Hijab-Casual-Remaja

Inspirasi gaya yang satu ini cocok bagi Ladies yang enggak mau repot. Cukup pakai sweater oversized ternyaman ya, Ladies. Padukan dengan straight pants yang memiliki potongan lurus. Supaya lebih simple, gunakan slip on shoes yang bermotif agar penampilan Ladies enggak terlalu polos. 

Sesuaikan warna hijab dengan celana ya, Ladies. Meskipun sederhana, Ladies akan tetap terlihat menarik with this oversized looks.

4. Pleated Maxi Skirt

OOTD-Hijab-Casual-Remaja

Ingin bergaya dengan pakai rok? Pleated maxi skirt bisa jadi jawaban untuk para hijabers. Jenis rok yang satu ini memiliki panjang hingga mata kaki dengan model rok yang berlipat-lipat secara vertikal. Banyak remaja saat ini memilih pleated maxi skirt karena membuat penampilan casual tetap terkesan mewah.

Padu-padan rok ini juga mudah kok. Ladies bisa memakai kaos atau kemeja. Warna soft green seperti gambar di atas bisa membuat penampilan Ladies yang sederhana tetap terlihat mewah.

5. Korean Looks with Vest

OOTD-Hijab-Casual-Remaja

Bagi yang sedang demam Korean style, you can steel this one. Vest model kotak-kotak berwarna milo bisa dipadukan dengan inner kemeja putih polos. Padukan dengan celana berpotongan lurus berwarna coklat. Tambahkan bucket hat dengan warna cream atau cokelat supaya penampilan lebih swag.

6. Long Coat

OOTD-Hijab-Casual-Remaja

Style ini cocok buat Ladies yang selalu ingin tampil stylish but still simple. Long coat membuat penampilan terlihat lebih statement karena digunakan sebagai fashion item di Indonesia. Berbeda saat menggunakannya ketika berada di negara musim dingin yang memang butuh long coat. 

Padukan long coat dengan jeans dan kaos untuk memancarkan energi sporty and young kamu teenagers. Sepatu skate juga bisa membuat Ladies semakin swag.

7. Full Jeans

OOTD-Hijab-Casual-Remaja

Jeans emang enggak pernah ketinggalan zaman ya, Ladies. Seperti gaya yang satu ini, yang bisa jadi inspirasi para remaja. Celana jeans dan atasan jeans bisa membuat penampilan kasual tetap trendy, loh. 

Gaya ini bisa Ladies tiru saat ingin hangout bersama teman. Tinggal tambahin sporty shoes and you are ready to go out.

Itulah beberapa inspirasi outfit OOTD casual remaja. Apakah Ladies menyukainya? Yang pasti Ladies sudah enggak bingung mix and match baju, deh!

Baca Juga:

Arti OOTD dan Tips Menghasilkan Foto OOTD Keren Agar Banjir Likes!

7 Ide Korean Fashion Style Bikin Gaya Semakin Kece!