7 Inspirasi Model Baju Bridesmaid, Kelihatan Cantik dan Modern

0
27

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Ditemani oleh orang terdekat saat momen istimewa pasti sangat menyenangkan, Ladies. Makanya udah jadi kebiasaan kita meminta sahabat perempuan untuk menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin perempuan. Bukan hanya sang pengantin yang harus tampil memukau, bridesmaid juga harus terlihat menawan agar terlihat serasi dengan pengantin dan eye catching.

Saat ini banyak loh model baju bridesmaid yang bisa Ladies pilih. Berikut ini tujuh inspirasi model baju bridesmaid yang elegan banget.

1. Model Mermaid

Inspirasi-Baju-Bridesmaid

Pakaian bridesmaid dengan model duyung atau mermaid ini sangat popular. Potongannya yang fit to waist namun melebar di bagian bawah bikin kesan seksi. Berikan potongan off shoulder di bagian atas dan padukan dengan warna merah agar aura feminin semakin terlihat.

2. Perpaduan Kebaya dan Kain

Inspirasi-Baju-Bridesmaid

Kalau Ladies ingin sentuhan tradisional pada pakaian bridesmaid-mu, model yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik. Gunakan kebaya brukat as a top dan padukan dengan kain batik. Warna kalem seperti ungu muda akan membuat penampilan terlihat lebih manis.

3. Be Classy with Jumpsuit

Inspirasi-Baju-Bridesmaid

Pakaian bridesmaid nggak melulu dress ataupun rok. Ladies bisa tampil modern dan anggun dengan jumpsuit. Gunakan bahan satin silk agar membuat penampilan semakin glamor.

4. Perpaduan Dress Satin dan Border Tile

Inspirasi-Baju-Bridesmaid

Nah, kalau inspirasi model yang satu ini, cocok untuk para hijabers. Perpaduan antara dress satin dan border tile memang nggak pernah gagal membuat penampilan jadi statement. Tambahkan ruffle sleeve sebagai pemanis dna cantik. Warna netral seperti silver ataupun coklat akan membuat looks semakin menawan.

5. Dress Putih dan Simple

Inspirasi-Baju-Bridesmaid

Warna putih melambangkan kemurnian dan kesederhanaan. Ladies bisa menggunakan dress putih polos dengan design sederhana. Meskipun tanpa motif, Ladies bisa membuat belahan tengah pada area bawah dress agar lebih modis.

6. Dress Serba Pastel

Inspirasi-Baju-Bridesmaid

Tampil elegan dengan warna pastel bisa jadi opsi juga Ladies. Setiap bridesmaid bisa menggunakan model dress yang berbeda, namun tetap dalam warna yang senada. Dijamin penampilan terlihat semakin anggun dan mempesona.

7. Tampil Bold dengan Cape Dress

Inspirasi-Baju-Bridesmaid

Meskipun bukan pengantin, tapi bridesmaid yang memukau bisa membuat  sahabat yang menikah jadi bangga, loh. Dress satin dengan model cape-like sleeves membuat looks kamu bold and graceful at one point. Apalagi kalau dress yang dipakai berwarna coklat, dijamin bikin penampilanmu anti gagal.

Dari tujuh inspirasi pakaian bridesmaid di atas, mana yang paling menarik untukmu? Selain model pakaian yang indah, pilihlah model pakaian yang membuatmu nyaman, Ladies.

Baca Juga:

Intip 7 OOTD Hijab untuk Orang Gemuk, Kelihatan Stylish Banget!

Anti Gagal! Ini 7 Inspirasi Warna Hijab yang Cocok untuk Merah Maroon

7 Inspirasi OOTD Hijab Casual Remaja, Bikin Look Kekinian Banget!