7 Film Romantis yang Lebih Erotis dari Fiftty Shades of Grey, Menggoda!

0
125

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Penggemar film erotis Fifty Shades of Grey cukup banyak di penjuru dunia. Film yang diangkat dari novel berjudul sama itu mengisahkan tentang kisah cinta Ana dan Grey. Keduanya jatuh cinta, namun perlahan terungkap sifat asli Grey yang punya fantasi liar saat berhubungan seks. Film ini kontroversial karena adegan erotisnya. Lantas, adakah film romantis yang lebih erotis dari Fifty Shades of Grey?

Jika Ladies menginginkan menonton film romantis yang lebih erotis dari Fifty Shades of Grey, baca rekomendasi ini, ya! Keep scrolling, Ladies.

1. A Dangerous Method

Film-Romantis-erotis

Film yang dirilis pada 2011 lalu ini mengambil latar belakang tahun 1904. Di tahun itu ada seorang wanita bernama Sabina Spielrein (diperankan oleh Keira Knightley) mengidap gangguan kejiwaan, hysteria.

Sabrina menemui psikoanalisis bernama Carl Jung (diperankan oleh Michael Fassbende) untuk mendapatkan perawatan intensif mengenai penyakitnya. Seringnya mereka berdua berinteraksi, membuat Jung perlahan mulai menyukai Sabrina. Namun, Jung sudah berkeluarga.

Pasien Jung lainnya, Otto Gross, justru menghasut Jung untuk selingkuh dengan Sabrina. Puncak konflik di film ini adalah keinginan Sabrina untuk memiliki anak dari Jung.

2. The Last Seduction

Film-Romantis-erotis

Lawas, tapi banyak adegan panas. The Last Seduction berkisah tentang nasib naas yang menimpa pernikahan Bridget Gregory (Linda Fiorentine) dan Clay Gregory (Bill Pullman). Bridget yang bekerja sebagai telemarketing tak kuasa menghadapi sang suami yang diburu oleh lintah dara dan melakukan KDRT.

Bridget kabur dari rumah dan kabur ke Chicago, kemudian bertemu Mike Swale (peter Berg). Keduanya menjalin hubungan, namun Bridget tak menyadari bahwa Mike hanya menjadikan dirinya sebagai pemuas nafsu saja.

3. Blue is the Warmest Color

Film-Romantis-erotis

Berbeda dengan sederet film lainnya direkomendasi ini, film Blue is the Warmest Color mengangkat kisah cinta terlarang antara 2 gadis belia. Adele (Lea Seydoux) yang tidak pernah merasa puas secara batin dan seksual bersama pacar laki-lakinya.

Kemudian Adele pergi ke gay bar dan berkenalan dengan Emma (Adele Exarchopoulos). Keduanya pun menjalin pertemanan. Lama-kelamaan timbul rasa cinta dan mereka saling mengeksplor tubuh masing-masing. Saking hot adegan di film ini, sampai diblokir di banyak negara.

4. Nymphomaniac

Film-Romantis-erotis

Premis dari film ini adalah menceritakan mengenai nymphomaniac atau hiperseks yang merupakan kelainan seksual pada seseorang. Perempuan bernama Joe (Stacy Martin) mengakui kelainan seks yang dimilikinya pada Seligman (Stellan Skarsgård), seorang pria paruh baya yang bersedia memuaskan hasrat Joe.

Film yang dirilis pada 2013 silam ini dipenuhi adegan erotis dan dibagi dalam 2 film, yakni Nymphomaniac Volume I dan Nymphomaniac Volume II. Berani nonton, Ladies?

5. Cruel Intentions

Film-Romantis-erotis

Karena bosan, dua saudara tiri saling men-challenge satu sama lain untuk berhubungan seksual dengan orang asing sebanyak-banyaknya. Siapa sangka jika di suatu hari keduanya justru jatuh cinta pada seorang perempuan yang masih suci.

6. Kinky

Film-Romantis-erotis

Kinky bercerita tentang Dr. Joyce Carmicheal (Dawn Richard), seorang dokter perempuan yang berbakat namun sangat pemalu pada lingkungan sosial hingga tidak memiliki suami atau pacar. Semua berubah saat Tyrone Bernard (Robert Ri’chard) yang merupakan seorang investor dan miliarder datang dalam kehidupannya. Keduanya menjalin hubungan yang romantis sekaligus erotis.

7. SM-Rechter

Film-Romantis-erotis

Film berbahasa Belanda ini diangkat dari kisah nyata. Seorang hakim bernama Koen Allegaerts (Gene Bervoets) diminta oleh istrinya, Magda De Herdt (Veerle Dobbelaere), untuk melakukan tindakan-tindakan menyakitkan saat berhubungan seksual.

Awalnya Koen menolak, namun akhirnya ia menjadi suka. Keduanya pun sepakat melakukan hubungan seksual yang lebih ekstrim dengan pergi ke klub sadomasokis dan menyewa jasa seorang guru. Sayangnya, hal tersebut membuat Koen dipecat dan didakwa atas dugaan penyerangan terhadap istrinya dan dianggap melakukan praktik prostitusi dengan menjual istrinya.

Panas dan menegangkan, bikin penasaran untuk menonton daftar film romantis tersebut? Pastikan nonton saat sudah cukup umur ya, Ladies!

Baca Juga:

Isi Waktu Liburan, Berikut 9 Rekomendasi Film Netflix Terseru

6 Rekomendasi Drama Korea Tentang Agen Rahasia yang Seru Banget

6 Adegan Drama The Penthouse yang Membuat Emosi, Spoiler Alert!