7 Arti Mimpi Membunuh dan Dibunuh Orang, Apakah Berbahaya?

0
68

Penulis: Aisyah | Editor: Agnes

Mimpi adalah bunga tidur yang dipercaya memiliki pertanda baik maupun buruk. Menurut psikologi, ketika kita bermimpi membunuh seseorang artinya ada emosi agresif yang timbul dalam diri dan ingin segera dikeluarkan.

Tentunya mimpi membunuh atau dibunuh seseorang membuat kita khawatir karena berkaitan dengan tindakan kejahatan. Namun, dalam beberapa sudut pandang mimpi ini juga bermakna positif. Lalu apa saja makna dari mimpi membunuh dan dibunuh seseorang? Simak penjelasannya berikut ini, Ladies.

1. Membunuh Seseorang Menggunakan Alat Tajam

Arti-Mimpi-Membunuh-dan-Dibunuh-Orang

Jika mengalami mimpi ini, Ladies tidak perlu khawatir. Mimpi ini ternyata merupakan pertanda baik kalau Ladies akan memperoleh keberuntungan yang besar. Keberuntungan ini bisa dalam bentuk naik jabatan, naik gaji, dan lain-lain.

2. Mimpi Sedang Membunuh Orang Jahat

Arti-Mimpi-Membunuh-dan-Dibunuh-Orang

Berdasarkan primbon dan para penafsir mimpi, mimpi sedang membunuh orang jahat menandakan kalau kita sedang memendam rasa takut. Dalam mimpi, emosi negatif yang kita rasakan termanifestasi menjadi “orang jahat”. Sementara itu, kegiatan “membunuh” menandakan bahwa kita sedang berjuang melawan emosi negatif yang sedang dialami. 

3. Mimpi Membunuh Orang yang Tak Dikenal

Arti-Mimpi-Membunuh-dan-Dibunuh-Orang

Ladies, jangan merasa bersalah ketika mimpi membunuh orang yang tidak dikenal. Hal ini bisa jadi adalah wujud dari tercapainya salah satu tujuan dalam hidup kita seperti harta, jodoh, tahta, dan lain sebagainya.

4. Mimpi Membunuh Seorang Wanita

Arti-Mimpi-Membunuh-dan-Dibunuh-Orang

Mimpi membunuh seorang wanita seringkali membuat kita merasa khawatir. Hal ini lantaran membunuh adalah perbuatan yang yang melanggar aturan Tuhan dan norma negara.

Namun, hal yang perlu Ladies ingat bahwa itu hanya mimpi belaka. Bisa jadi mimpi ini menandakan kalau Ladies akan bertemu dengan cinta sejati.

5. Mimpi Sedang Membunuh Orang Tua

Arti-Mimpi-Membunuh-dan-Dibunuh-Orang

Salah satu mimpi paling mengerikan yang ditakuti oleh semua orang adalah mimpi membunuh orang tua. Sesuai dengan ketakutan kita, mimpi ini ternyata menandakan akan ada hal buruk yang memengaruhi kehidupan, Ladies.

6. Membunuh Seorang Pria

Arti-Mimpi-Membunuh-dan-Dibunuh-Orang

Apakah Ladies pernah bermimpi membunuh seorang pria? Ternyata, mimpi ini juga memiliki arti yang baik bagi kehidupan kita. Akan ada kekuatan besar atau potensi yang tumbuh, sehingga kita akan lebih percaya diri. 

7. Membunuh Orang Tidak Sengaja

Arti-Mimpi-Membunuh-dan-Dibunuh-Orang

Terkahir, mimpi membunuh orang secara tidak sengaja juga menandakan hal baik loh, Ladies. Mimpi tersebut menandakan kalau kita berhasil melawan rasa takut yang menghantui selama ini. Alhasil, kita merasa lega dan tidak terbebani dengan masa lalu karena semua masalah sudah teratasi dengan baik.

Itulah tujuh arti mimpi membunuh dan dibunuh seseorang dari berbagai sudut pandang. Jika Ladies pernah mengalami salah satunya, jangan khawatir karena tidak semua mimpi ini pertanda buruk. Namun, alangkah baiknya jika menganggap hal ini sebagai referensi saja dalam menjalani kehidupan.

Baca Juga:

7 Arti Mimpi Kebakaran yang Ternyata Tak Selalu Bermakna Buruk

7 Arti Mimpi Uang, Benarkah Pertanda Datangnya Rejeki Nomplok?

Wajib Tahu! Ini 20 Arti dan Sifat Wajib Allah Arab dan Artinya