6 Rekomendasi Oven Listrik Murah Di Bawah 1 Juta, Hemat Listrik Juga!

0
12

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Memasak makanan semakin mudah dengan bantuan berbagai macam alat elektronik, salah satunya oven listrik. Kehadiran oven listrik di dapur dapat menghemat waktu memasak, memanggang, hingga memanaskan makanan.

Nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kini oven listrik hadir dengan harga yang semakin terjangkau. Soal kualitas juga tidak perlu diragukan. Yuk cek rekomendasi oven listrik murah di bawah 1 juta ini, Ladies!

1. Oven Listrik: Cosmos CO-9919

Oven-Listrik-MurahRekomendasi oven listrik yang pertama datang dari beran Cosmos series CO-9919. Brand elektronik asal Indonesia ini sudah terkenal sejak dahulu sebagai produsen alat elektronik yang kualitas terbaik.

Oven listrik ini memiliki kapasitas hingga 19 liter dengan pengaturan suhu hingga 250 derajat. Selain itu, ove ini juga memiliki mesin pemanas yang dapat menghangatkan dan memasak dengan suhu merata agar cepat matang.

Untuk harga cukup sediakan dana sebesar Rp 500 ribuan aja dan kamu bisa mendapatkan oven listrik Cosmoes series CO-9919. Oven ini cocok deh buat kamu yang belajar memasak, Ladies!

2. Oven Listrik: Sharp EO-28LP

Oven-Listrik-Murah

Butuh oven yang dengan kapasitas cukup besar? Nah, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada ove Sharp EO-28LP. Dengan kapasitas hingga 28 liter oven ini memudahkan kamu memasak dalam jumlah yang besar. Selain itu, daya listriknya juga kurang dari 1.500 watt. 

Ada tombol pengatur suhu hingga 250 derajat serta timer memasak 60 menit. Pemanasnya pun bisa diatur ingin fokus di bagian tengah, atas, atau bawah saja. Soal harga, Sharp EO-28LP ini dibanderol mulai dari Rp 600 ribuan.

3. Oven Listrik: Oxone OX-858 BR

Oven-Listrik-Murah

Brand premium seperti Oxone juga nggak ketinggalan menghadirkan oven listrik dengan harga terjangkau. Oxone seri OX-858 memiliki kapasitas 18 liter yang cocok digunakan untuk memasak makanan hingga suhu 230 derajat. Tidak hanya itu, produk ini juga menyediakan cooking timer 120 menit.

Dengan harga Rp 500 ribuan, oven seberat 6,8 kg ini wajib masuk daftar oven listrik incaranmu. Daya yang dibutuhkan oleh oven ini sekitar 400-800 watt aja, Ladies!

4. Oven Listrik: Kirin KBO-190LW

Oven-Listrik-Murah

Rekomendasi oven listrik lainnya dengan kisaran harga Rp 500 ribuan adalah Kirin seri KBO-190LW. Oven ini hanya membutuhkan daya sebesar 275 watt.

Kapasitas oven listrik Kirin juga cukup besar yaitu hingga 19 liter. Biasanya oven ini digunakan oleh para baker pembuat kue karena harganya yang terjangkau dengan kualitas baik. Selain itu, oven listrik ini juga memiliki 3 tingkatan yang dapat menampung 3 loyang kue sekaligus. 

5. Oven Listrik: Mito MO-999

Oven-Listrik-Murah

Brand yang sering dikira berasal dari luar ini, ternyata asli milik dalam negeri, lho. Tidak ingin kalah dengan brand lain, Mito juga mengeluarkan oven listrik murah di bawah Rp 1 juta melalui seri Mito MO-999.

Hadir dengan 2 fitur unggulan, yakni diamond cavity dan rotisserie pick. Fitur diamond cavity membuat masakan lebih cepat matang secara merata. Sementara fitur rotisserie pick memudahkan kita saat ingin memanggang 1 ekor ayam utuh. Soal harga, oven dari Mito ini dijual dengan kisaran harga Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta.

6. Oven Listrik: Denpoo DEO-18T

Oven-Listrik-Murah

Oven listrik murah di bawah 1 juta dengan kualitas mumpuni adalah Denpoo DEO-18T. Seri oven ini memiliki kapasitas 18 liter dengan daya 950 watt. Selain itu, oven listrik ini menyediakan pemanas yang dapat disetel hingga 250 derajat. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 500 ribuan.

Sebelum membeli oven listrik pastikan daya listrik di rumahmu mencukupi ya, Ladies. Selain itu perlu dipertimbangkan mengenai perawatan dan pemakaiannya. Carilah oven yang memiliki garansi panjang agar lebih nyaman.

Baca Juga:

6 Rekomendasi Alat Pompa ASI Elektrik Terbaik untuk Ibu MengASIhi

Rekam Layar Laptop Tanpa Aplikasi Cari Tahu Caranya di Sini!

7 Rekomendasi Air Fryer Terbaik Buat Masakan Lebih Sehat