6 Rekomendasi Alat Pompa ASI Elektrik Terbaik untuk Ibu MengASIhi

0
7

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Ladies, padatnya kegiatan ibu sehari-hari tidak seharusnya jadi penghalang untuk memberikan nutrisi terbaik pada sang buah hati. Oleh karena itu, kehadiran alat pompa ASI elektrik dapat membantu para ibu menyusui untuk menyediakan stok ASI yang cukup untuk sang buah hati.  

Di pasaran, ada banyak merek dan tipe pompa ASI yang membuat para ibu bingung. Nah, buat Ladies yang sedang menyusui buah hati, sebaiknya baca artikel ini sampai habis. Kali ini Ladies Corner telah merangkum rekomendasi alat pompa ASI elektrik terbaik yang dapat membantu meringankan kegiatan mengASIhi, Ladies. 

1. Alat Pompa Asi Elektrik – Medela Swing Maxi

rekomendasi-Alat-Pompa-ASI-Elektrik-terbaik

Buatan perusahaan Switzerland, produk yang satu ini memiliki beragam keunggulan yang dibutuhkan bagi Ladies yang sedang menyusui.

Pompa ASI ini dibekali teknologi 2 phase expression dan double pumping yang dapat meningkatkan hasil perahan hingga 18% lebih banyak. Tidak hanya itu, perpaduan dua tekonologi tersebut membuat kegiatan memerah lebih cepat, sehingga lebih efeisien. 

Ada beberapa level yang dapat digunakan untuk vacum ASI. Selain itu, setiap bagian alat pompa ASI ini mudah dicuci dan dipasang kembali. Alat pompa ASI ini memiliki bobot yang ringan, ukurannya kecil, dan dilengkapi rechargeable battery yang dapat diisi menggunakan adaptor bahkan powerbank. So, praktis banget ya, Ladies.

2. Alat Pompa Asi Elektrik – Spectra Q

rekomendasi-Alat-Pompa-ASI-Elektrik-terbaik

Rekomendasi alat pompa ASI elektrik berikutnya adalah dari merek Sepctra Q. Alat pompa ASI elektrik ini sama seperti alat pompa ASI pada umumnya. Selain itu, alat ini juga dapat dioperasikan dengan daya dari adaptor ataupun power bank. Soal harga, dibanderol kurang dari 1 juta aja, Ladies. Affordable dan praktis banget, ya?

3. Alat Pompa Asi Elektrik – Mooimom Hands Free Wireless Electric Breast Pump

rekomendasi-Alat-Pompa-ASI-Elektrik-terbaik

Laris manis, begitulah kata yang dapat digunakan untuk menggambarkan alat pompa ASI yang satu ini. Mooimom Hands Free Wireless Electric Breast Pump menjadi alat pompa ASI favorit para Ladies yang sudah menyusui buah hati. 

Suara mesinnya sangat halus, sehingga tidak mengganggu lingkungan sekitar. Alat pompa ASI yang satu ini juga menyediakan kantong ASI gratis di setiap kemasan, sehingga memudahkan penyimpanan ASI.

Kelebihan alat pompa ini juga terletak pada kenyamanannya. Hal ini karena pompa ASI dari Mooimom dapat menutupi seluruh payudara, dilengkapi fitur pijat, dan mode isap yang memudahkan ASI cepat keluar.

4. Alat Pompa Asi Elektrik – Philips Twin Electric Breast Pump Stan SCF334/31

rekomendasi-Alat-Pompa-ASI-Elektrik-terbaik

Apakah Ladies Ingin memompa ASI dengan posisi duduk yang nyaman? So, nggak ada salahnya untuk mencoba alat pompa ASI dari Philips yang satu ini. Bantalan pijat pada alat pompa ASI ini membuat kamu merasa nyaman. Dengan begitu, kamu lebih leluasa dalam menentukan posisi santai saat memompa ASI.

5. Alat Pompa Asi Elektrik – Mama’s Choice Pompa ASI Elektrik Single & Handy Electric Breast Pump

rekomendasi-Alat-Pompa-ASI-Elektrik-terbaik

Selanjutnya rekomendasi alat poma ASI elektrik lainnya adalah dari brand Mama’s Choice. Alat pompa ASI yang satu ini sering mendapatkan testimoni positif di kalangan para ibu muda. Hal ini yang membuat poma ASI Mama’s Choice dinobatkan sebagai Brand Choice Award 2021. Pengaturan alat ini memudahkan Ladies untuk duduk nyaman sembari memompa ASI.

6. Alat Pompa Asi Elektrik – Pigeon Breast Pump Electric Pro

rekomendasi-Alat-Pompa-ASI-Elektrik-terbaik

Jika payudara Ladies sensitif, jangan sembarangan memilih alat pompa ASI, ya. Pigeons Breast Pump Electric Pro bisa jadi pilihan kamu, Ladies. Alat pompa ASI ini dirancang khusus untuk payudara sensitif agar lebih rileks, sehingga kegiatan memompa ASI lebih nyaman.

Setelah mengetahui rekomendasi alat pompa ASI elektrik terbaik, langkah selanjutnya yang perlu memperhatikan cara penggunaan dan perawatannya. Ketika semua aspek sudah sesuai, Ladies dapat membeli alat poma ASI sesuai dengan budget-mu. 

Baca Juga:

8 Alat Komunikasi Tradisional Zaman Dahulu, Aneh dan Unik Banget

5 Alat Bantu Seks Wanita, Supaya Makin Nikmat!

6 Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik 2022 dengan Harga Terjangkau