6 Manfaat Minyak Bulus, Bisa Bikin Payudara Montok dan Seksi Tanpa Implan

0
1

Penulis: Sabrina | Editor: Agnes

Minyak bulus dipercaya memberikan banyak manfaat dalam segi kesehatan dan kecantikan. Di Indonesia minyak bulus dipercaya dapat memperbesar ukuran payudara tanpa operasi plastik.

Lantas, benarkah pernyataan tersebut? Apa saja manfaat minyak bulus? Artikel ini akan memabhas seputar manfaat minyak bulus yang jarang diketahui orang.

Baca Juga: 8 Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Tangan yang Belang

Ragam Manfaat Minyak Bulus

Manfaat-minyak-bulus

Minyak Bulus Asli terbuat dari ekstrak hewan bulus yang merupakan salah satu jenis kura-kura air tawar. Minyak bulus dibuat dengan cara memanaskan lemak bulus hingga menghasilkan minyak.

Di Indonesia sendiri, minyak bulus diklaim dapat memperbesar ukuran payudara. Tidak hanya itu, minyak bulus juga memberikan manfaat lain, yaitu:

1. Mengencangkan kulit agar awet muda

Seiring bertambahnya usia muncul tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan flek hitam pada wajah. Untuk mencegah hal tersebut, kamu bisa menggunakan minyak bulus.

Sejak dahulu, minyak bulus digunakan sebagai salah satu bahan kosmetik dan produk perawatan kulit lainnya. Penggunaan secara teratur dapat membuat kulit tampak awet muda.

2. Menyembuhkan luka

Selain membuat wajah awet muda, minyak bulus juga dapat mempercepat penyembuhan luka. Minyak bulus mengandung senyawa anti inflamasi yang dapat mencegah infeksi pada luka. 

3. Mengobati jerawat

Jerawat dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti kulit berminyak, infeksi bakteri, dan penumpukan sel-sel kulit mati. Untuk mengobati dan mencegah jerawat, kamu bsia menggunakan minyak bulus.

Cara menggunakannya pun cukup mudah yaitu dengan mengoleskan minyak bulus pada area jerawat. Diamkan selama semalam kemudian bilas di pagi hari. 

Baca Juga: 7 Manfaat Baby Oil untuk Kulit, Bisa Jadi Makeup Remover

4. Membuat payudara terlihat montok dan seksi

Jika kamu ingin payudara tampak besar dan seksi, kamu bisa menggunakan minyak bulus. Kamu hanya perlu menuangkan beberapa tetes minyak bulus ke telapak tangan, kemudian oleskan pada payudara. 

Setelah itu, pijat payudara dengan lembut hingga merata. Lakukan teknik ini dengan rutin agar mendapatkan hasil yang optimal. Namun perlu kamu ketahui, hingga saat ini belum ada penelitian ilmiah mengenai manfaat minyak bulus untuk memperbesar payudara.

5. Mencerahkan kulit

Kulit kusam bisa disebabkan oleg berbagai faktor, seperti paparan sinar UV, polusi, dan menumpuknya sel kulit mati. Untuk mendapatkan wajah yang cerah, kamu bisa menggunakan minyak bulus, lho.

Minyak tersebut dapat mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus melembapkan kulit wajah kamu. Untuk menggunakannya kamu hanya perlu menuangkan beberapa tetes minyak bulus di wajah.

Oleskan secara merata dan pijat perlahan selama beberapa menit. Setelah itu, bersihkan menggunakan micellar water dan air hangat.

Baca Juga: 4 Manfaat Detox Wajah, Bikin Kamu Cantik Tanpa Operasi Plastik

6. Memudarkan selulit dan strechmark

Minyak bulus mengandung antioksidan yang dibutuhkan sel-sel kulit untuk memproduksi sel kulit baru. Dengan menggunakan minyak bulus secara rutin efektif memudarkan selulit dan strechmark, lho.

Itulah beberapa manfaat minyak bulus yang perlu kamu tahu. Meskipun punya banyak manfaat, bagi kamu yang memiliki kulit sensitif perlu berhati-hati saat menggunakan minyak ini. Sebelum memakai minyak tersebut lebih baik konsultasikan ke dokter, Ladies. 

Artikel Terkait:

6 Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami, Bisa Dicoba di Rumah

Inilah 9 Manfaat Mengonsumsi Sari Kunyit untuk Kesehatan 

5 Cara Minum Teh Hijau Agar Cepat Kurus, Turun 5 Kilo Dalam Sebulan

6 Manfaat Virgin Coconut Oil Untuk Kulit, Ini Cara Mengaplikasikannya