6 Adegan Drama The Penthouse yang Membuat Emosi, Spoiler Alert!

0
129

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Drama Korea (drakor) populer berjudul The Penthouse menyita perhatian penikmat film series. Memasuki season ketiga, drama yang dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, dan Kim Young Dae menyajikan adegan-adegan seru mendebarkan namun juga bikin kesal. Pantas saja drama ini selalu meraih rating tinggi hingga 19,5% di musim ketiga ini.

Buat Ladies yang penasaran, ini sedikit cuplikan tentang adegan yang membuat emosi di drama The Penthouse. Spoiler alert, ya!

1. Cuplikan Gempa dari Peristiwa Sesungguhnya

Drama-The-Penthouse

Di episode 3 drakor The Penthouse 3: War in Life, menampilkan tokoh Joo Dan Tae (Um Ki-joon) memasang banyak bom di Hera Palace. Untuk menggambarkan betapa dahsyatnya ledakan tersebut, tim editing drakor The Penthouse menggunakan cuplikan video sebuah gedung yang runtuh di Gwangju. Persitiwa itu menewaskan 9 orang dan membuat 8 orang lainnya cedera.

Tak berhenti sampai di situ, tim editing juga menggunakan cuplikan video dari penduduk Pohang terkena gempa berkekuatan 5,4 pada 2017 silam. Adegan-adegan tersebut dikecam oleh netizen karena mengorek luka pada keluarga korban.

2. Cheon Seo Jin Mendadak Kebal

Drama-The-Penthouse

Kepiawaian aktris Kim So Yeon memerankan tokoh Chen Seo Jin patut diacungi jempol. Adegannya pun benar-benar menyulut emosi penonton drakor ini. Di salah satu adegan, Cheon Seo Jin terlibat adu mulut dengan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) dan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) hingga membuat Seo Jin terjatuh dari balkon lalu tertusuk lampu.

Alih-alih meninggal atau sekarat, Seo Jin hanya mendapat tindakan operasi kecil dan langsung sehat seperti sedia kala. Mungkin nyawa Seo Jin ada 9 atau dia memang manusia kebal, ya?

3. Bangkitnya Logan Lee dari Kematian

Drama-The-Penthouse

Pada akhir musim kedua The Penthouse, Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Seok) meninggal dunia akibat terkena bom yang terpasang di mobilnya. Ternyata di musim ketiga, Logan Lee diceritakan selamat karena memalsukan kematiannya menggunakan tulang-tulang buatan.

Logan Lee dikisahkan selamat berkat pertolongan Cheon Seo Jin dan dirawat oleh Ha Yoon Cheol hingga tak meninggalkan bekas luka bakar sedikit pun di tubuhnya. Keanehan tak berhenti sampai di situ, Logan Lee diceritakan pula memiliki saudara kembar bernama Alex Lee yang memiliki kepribadian berbeda darinya.

4. Logan Lee dan Shim Suryeon Kabur dari Hera Palace

Drama-The-Penthouse

Saat Joo Dan Tae memasang bom di Hera Palace, semua warga Hera Palace bisa dievakuasi, kecuali Shim Suryeon yang masih terjebak di lantai teratas akibat cekcok dengan Joo Dan Tae. Logan Lee datang menyelamatkan Shim Suryeon dalam waktu yang sangat terbatas. Bener-bener dramatis, Ladies!

5. Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo Menyamar Menjadi Satu Sama Lain

Drama-The-Penthouse

Diceritakan memiliki wajah yang mirip satu sama lain, membuat Shim Su Ryeon menyamar sebagai Na Ae Gyo. Penyamaran tersebut cukup berhasil karena mengelabui seluruh penghuni Hera Palace lantaran perbedaan antara keduanya hanyalah adanya tato yang dimiliki oleh Na Ae Gyo.

6. Oh Yoon Hee Ternyata Dalang yang Membunuh Min Seol Ah

Drama-The-Penthouse

Kematian Min Seol Ah diduga dilakukan oleh Joo Dan Tae. Siapa sangka jika Oh Yoon Hee mengaku, dirinya lah yang secara tidak sadar mendorong Min Seol Ah hingga jatuh dari balkon karena sedang mabuk berat.

Meskipun membuat perasaan kita campur aduk, tapi adegan yang membuat emosi di drama The Penthouse ini mengundang rasa penasaran untuk menontonnya ya? Nonton boleh, emosi boleh, tapi ingat ini hanyalah akting dari aktor dan aktris yang hebat.

Baca Juga:

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Berbagai Genre, Wajib Ditonton!

Seru! Ini Rekomendasi Drama Korea Tentang Si Kaya dan Si Miskin

Dijamin Seru! Ini 9 Film dan Drama Korea Bertema Sekolah