5 Vitamin Penambah Nafsu Makan, Efektif Naikkan Berat Badanmu!

0
65

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Nafsu makan yang berkurang bukan hanya jadi masalah anak-anak. Orang dewasa pun sering  mengalaminya, apalagi jika sedang stres. Hilangnya nafsu makan dapat berdampak pada berat badan yang dapat menurun drastis, loh. 

Oleh sebab itu, penting bagi orang dewasa untuk mengonsumsi vitamin penambah nafsu makan untuk bantu menaikkan berat badan. Vitamin penambah nafsu makan ini bagus untuk program menaikkan berat badan karena kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh, Ladies.

Nah, berikut ini ada lima rekomendasi vitamin penambah nafsu makan untuk Ladies. Simak sama-sama yuk!

Herbal Gemuk Sehat

Vitamin-Penambah-Nafsu-makan

Suplemen makanan ini terbuat dari berbagai bahan alami, seperti temu ireng, brotowali, jahe, temulawak, dan kayu manis. Nggak cuma meningkatkan nafsu makan aja, Herbal Gemuk Sehat juga baik untuk menyerap makanan serta meningkatkan imunitas tubuh.

Vitamin penambah nafsu makan ini juga sudah memperoleh sertifikat halal serta izin edar dari BPOM. Jadi, jelas aman untuk Ladies konsumsi nih.

Herbamed Appetison

Vitamin-Penambah-Nafsu-makan

Kandungan herbal dalam vitamin penambah nafsu makan ini hampir mirip dengan produk sebelumnya. Herbamed Appetison mengandung temulawak, brotowali, lengkuas, mengkudu, meniran, serta adas pedas. Vitamin ini cocok dikonsumsi segala usia, mulai anak-anak hingga dewasa.

Tak hanya membuat nafsu makan meningkat, Herbamed Appetison dapat membantu melancarkan pencernaan. Bagus buat para Ladies yang kadang punya masalah susah buang air besar. Selain itu, rutin mengonsumsi Herbamed Appetison juga dapat menjaga daya tahan tubuh lebih baik.

Madu Gemuk Badan

Vitamin-Penambah-Nafsu-makan

Vitamin berikutnya hadir dalam bentuk madu yang rasanya enak dan pastinya disukai banyak orang. Kandungan utamanya tentu saja madu ditambah dengan ekstrak temulawak. Bahan temulawak sendiri memang sudah dikenal sanggup menaikkan nafsu makan.

Buat Ladies yang suka dengan madu, vitamin ini dapat langsung diminum. Atau bisa juga Ladies campurkan ke minuman air hangat agar lebih nikmat.

Appeton Weight Gain

Vitamin-Penambah-Nafsu-makan

Buat Ladies yang kurang suka vitamin penambah nafsu makan, mungkin lebih cocok mengonsumsi Appeton Weight Gain ini. Produk ini berupa susu bubuk yang dapat Ladies nikmati layaknya minum susu biasa.

Appeton Weight Gain efektif merangsang naiknya nafsu makan sekaligus memberikan nutrisi baik yang diperlukan tubuh. Berat badan pun dapat terbantu naik. Suplemen ini hanya boleh dikonsumsi orang dewasa ya.

Asam Folat

Vitamin Penambah Nafsu makan

Asam folat alias vitamin B9 merupakan pemecah karbohidrat serta lemak menjadi energi. Cara kerjanya dengan mengaktifkan suatu koenzim sehingga metabolisme meningkat. Metabolisme yang baik inilah yang nantinya dapat meningkatkan nafsu makan seseorang.

Cukupi kebutuhan asam folat lewat bahan-bahan alami dan masukkan ke dalam menu makanan. Misalnya, bayam, brokoli, selada, alpukat, pepaya, dan pisang. Asam folat merupakan vitamin penambah nafsu makan paling alami dan aman.

Itulah tadi beberapa rekomendasi vitamin penambah nafsu makan untuk orang dewasa. Ingat, tetap jaga kesehatan dengan olahraga dan beri asupan makanan bergizi buat tubuh ya, Ladies!

Baca Juga:

Olahraga Penurun Berat Badan Agar Tubuh Cepat Langsing  

5 Jenis Diet Ini Ampuh Bikin Berat Badanmu Turun, Cobain Ya!

Jangan Sampai Salah, Begini Cara Menghitung Berat Badan Ideal