Pssst, Ini 5 Variasi Jenis Kondom yang Jadi Andalan Lelaki

0
178

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Kondom menjadi salah satu alat kontrasepsi yang dipakai laki-laki saat bercinta. Memilih bentuk dan jenis kondom adalah hal penting karena nantinya terkait dengan kenyamanan ketika berhubungan intim. Sebagai wanita, ada baiknya kita juga paham nih tentang hal-hal seputar kondom ini.

Memang ada sebagian laki-laki yang enggan memakai kondom karena dinilai menurunkan gairah bercinta. Padahal, bisa jadi pemilihan kondomnya saja yang kurang tepat. Berikut ini beberapa bentuk dan jenis kondom yang biasanya sering dipakai pasangan kita. 

Kondom Ultra Thin

Bentuk kondom ini paling banyak beredar di pasaran dan mudah didapatkan. Kondom ultra thin juga digemari para lelaki karena memberikan sensasi seakan-akan tidak menggunakan pengaman saat bercinta. Meski tipis, ketahanan dari kondom ini tetap apik alias enggak mudah robek.

Kondom ultra thin juga tetap mempertahankan para laki-laki tetap ereksi layaknya berhubungan intim biasanya. Asalkan memasangnya tepat dan benar, jenis kondom ini aman dipakai sepanjang bercinta. Ketahanan kondom tidak bergantung dari tebal tipisnya bahan, melainkan tepat atau tidaknya cara penggunaannya.

Kondom Glow in the Dark

Jika Ladies tertarik menciptakan sensasi baru dalam berhubungan seks, tidak ada salahnya menyarankan kondom glow in the dark ke pasangan. Bentuk kondom yang satu ini biasanya terdiri atas tiga lapisan. Lapisan dalam dan paling luar terbuat dari lateks, sementara lapisan tengah berasal dari pigmen tertentu yang mudah bercahaya.

Bisa dibayangkan kan, saat bercinta dalam gelap, penis pasangan kita dapat berpendar. Konon, warna tertentu juga dapat meningkatkan gairah atau hasrat cinta para perempuan loh. Sepertinya seru juga jika pasangan kita memakai kondom glow in the dark ini ya.

Kondom Bergerigi

Bentuk kondom bergerigi cukup menarik karena ada tonjolan-tonjolan di bagian ujung dan dasarnya. Gerigi inilah yang nantinya sukses meningkatkan sensasi wanita dalam bercinta ketika penis melakukan penetrasi. Ssst, bahkan gairah laki-laki pun akan meningkat saat memakai kondom ini.

Beberapa jenis kondom bergerigi juga meletakkan tonjolan-tonjolan hampir di semua bagian kondom. Jadi, pasangan kita dapat memilih bentuk mana yang lebih pas dan nyaman buatnya. Tonjolan pada kondom dipercaya ampuh meningkatkan kenikmatan sekaligus kualitas seks loh.

Kondom dengan Rasa

Jenis kondom ini tentu sudah familier bagi siapa pun. Kondom dengan berbagai varian rasa sangat sering dijumpai di minimarket. Itu sebabnya jenis kondom yang satu ini pun cukup digemari penggunaannya oleh para laki-laki.

Bagi pasangan yang gemar melakukan seks oral, kondom ini sangat cocok dipakai. Varian rasanya pun beragam, mulai dari stroberi, anggur, jeruk, mint, dan lain-lain. Kalau tertarik mencoba seks oral, coba deh sarankan ke pasangan menggunakan kondom ini.

Kondom French Tickler

Hampir sama dengan kondom bergerigi, bentuk kondom french tickler sengaja didesain untuk menambah kenikmatan kala bercinta. Bagian ujungnya lembut dan dapat memunculkan sensasi menggelitik ketika penetrasi ke vagina. Ujung ini biasanya terbuat dari bahan jeli.

Namun, perlu dicatat nih kalau kondom french tickler tidak dapat mencegah kehamilan. Jika ingin menunda terjadinya kehamilan, disarankan menggunakan kondom biasa dulu di bagian dalam. Kondom ini secara khusus dibuat untuk meningkatkan gairah dan sensasi dalam berhubungan intim saja.

Nah, itulah beberapa jenis dan bentuk kondom yang diminati para lelaki. Pasangan kita paling nyaman pakai yang mana ya, Ladies?

Baca Juga:

5 Alat Bantu Seks Wanita, Supaya Makin Nikmat!

Bikin Puas, Ini 5 Posisi Seks Favorit Banyak Wanita

Dijamin Bergairah! Ini Rekomendasi Aplikasi Seks Terbaik