5 Tips Hubungan Intim, Bikin Istri Nambah Ronde dan Puas!

0
14

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

‘Bertarung’ di atas ranjang bersama istri tercinta memang nikmat yang tidak ada duanya. Jika sedang dimabuk asmara dan saat libido naik, rasanya tidak ingin berhenti memadu kasih dengan sang pujaan hati. 

Lantas, apakah para suami pernah merasakan ditolak untuk nambah ronde permainan? Jika “iya” itu tandanya para suami harus baca tips hubunagn intim supaya istri nambah ronde. Dijamin para wanita bakalan mabuk kepayang dan puas, deh!

1. Perkuat Foreplay 

tips-hubungan-intim

Saat gairah sudah berada di puncak, mungkin kamu kesulitan untuk memikirkan hal lain selain menyalurkan gairah seksual. Hal ini yang membuat banyak pasangan lupa melakukan foreplay.

Padahal, foreplay bisa membantu merangsang para wanita agar mau ‘bertarung’ satu ronde lagi, lho. Ada berbagai bentuk foreplay yang bisa kamu lakukan, seperti pijatan mesra, ciuman di leher atau titik sensitif pasangan, bahkan sekadar bisikan kata-kata manja yang bikin istri makin ketagihan.

2. Ketahui Titik Klitorisnya

tips-hubungan-intim

Selain memanjakan pasanganmu dengan foreplay, suami juga perlu memanjakan istri saat berada di “dalam”. Maksudnya adalah mengetahui titik klitoris istri atau dikenal g-spot dan terus mainkannya pada titik tersebut

G-spot merujuk pada area yang terletak di dinding depan vagina, tepatnya 1 cm ke arah perut dan antara 5-7 cm dari mulut vagina. Dengan menyentuh titik ini dijamin para istri akan mencapai puncak libidonya.

Coba terus manjakan titik tersebut bahkan saat sudah selesai berhubungan. Besar kemungkinan para istri akan kembali terangsang dan siap memulai ‘pertarungan’ kembali. 

3. Gunakan Sex Toys 

tips-hubungan-intim

Hal ketiga yang bisa suami lakukan agar istri terus minta lagi adalah coba  gunakan sex toys. Ada berbagai jenis sex toys yang dapat memberikan sensasi lebih sehingga membuat istri makin terangsang dan berapi-api. Misalnya, menggunakan penutup mata dan dasi untuk menggoda istri atau menyalakan vibrator untuk memberikan sensasi getaran yang berbeda.

4. Jaga Kebugaran Tubuh 

tips-hubungan-intim

Selain teknik bermain di atas ranjang, ada baiknya suami juga memperhatikan kesehatan tubuh. Kondisi badan yang prima sangat memengaruhi kualitas saat berhubungan intim, lho. Olahraga tentunya tidak boleh diremehkan kalau para suami ingin membuat istri puas. 

Ada banyak pilihan olahraga, mulai dari olahraga ringan hingga berat yang bisa dilakukan. Sebut saja seperti cardio, renang, dan jogging yang bisa memperkuat otot tubuh. Selain itu, melakukan senam kegel juga dapat memperkuat otot panggul sehingga hubungan intim semakin panas dan tidak cepat lelah. 

5. Terus Eksplor 

tips-hubungan-intim

Tips selanjutnya yang bisa dilakukan adalah menjadi pribadi yang mau belajar hal baru. Untuk memuaskan istri juga butuh teknik yang tidak boleh main-main. Saat berhubungan seksual cobalah melakukan variasi posisi seks di ranjang. Tujuannya agar tidak mudah bosan sehingga hubungan intim suami istri jadi berkualitas.  

Cobalah dari posisi penetrasi, teknik foreplay, hingga menggunakan bantuan alat bantu yang belum pernah dicoba sebelumnya. Selain merangsang gairah, variasi tersebut bisa menjadi pilihan agar istri terus minta “main.”

Nah, itu dia beberapa tips hubungan intim yang bisa dilakukan agar istri nambah ronde. Ingat bahwa seks yang baik bisa menjadi kunci keharmonisan rumah tangga, lho.

Baca Juga:

Ssst! Ternyata Begini Rasa Hubungan Intim di Malam Pertama

Hamil Muda Boleh Berhubungan Intim Enggak Sih?

Cara Mencegah Kehamilan Setelah Berhubungan Intim, Intip Yuk!