5 Serum Penumbuh Rambut Terbaik, Bikin Rambutmu Makin Lebat!

0
52

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Selain wajah, ternyata rambutmu juga butuh serum khusus. Jika Ladies mengalami masalah rambut seperti ketombe, rambut rontok, rambut menipis, dan rapuh sebaiknya rutin menggunakan serum penumbuh rambut.

Saat ini sudah banyak beredar serum penumbuh rambut dari berbagai merek dengan kualitas yang bagus. Nah, bagi Ladies yang ingin menumbuhkan, menebalkan, sekaligus menutrisi rambut simak artikel ini sampai habis, ya. Kali ini Ladies Corner akan memberikan lima rekomendasi serum penumbuh rambut. Let’s get to the list!

1. Erha – Erhair HairGrow Serum

serum-penumbuh-rambut-terbaik

Rekomendasi serum penumbuh rambut pertama adalah Erhair HairGrow Serum. Serum ini diklaim mampu membantu mengurangi kerontokan rambut hanya dalam 3 minggu pemakaian. Setelah penggunaan selama 4 minggu rambut akan semakin lebat, Ladies.

Serum ini mengandung ginseng dan kopexil yang efektif menguatkan akar rambut. Serum ini juga aman dipakai oleh kulit sensitif, Ladies. Kalau Ladies sering menghadapi masalah rambut rontok karena styling, you should try this one!

2. Montclair – Hair Serum

serum-penumbuh-rambut-terbaik

Montclair Hair Serum mengandung 34 bahan aktif yang membuat pertumbuhan rambut dua kali lebih cepat. Produk ini telah mendapat sambutan hangat dari dunia internasional, sehingga tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya.

Produk ini diperkaya dengan asam amino yang efektif menguatkan akar rambut. Selain itu, produk ini juga tidak mengandung minoxidil, sehingga aman bagi kulit kepala dan akar rambut.

3. NUTRISHE – Nutrihair Hair Treatment Oil

serum-penumbuh-rambut-terbaik

Serum penumbuh rambut berikutnya dikeluarkan oleh brand lokal NUTRISHE yaitu Nutrihair Hair Treatment Oil. Produk ini terbuat dari berbagai campuran minyak esensial seperti castor oil, virgin olive oil, ylang-ylang essential oil, avocado oil, virgin coconut oil dan tea tree essential oil. Oleh karena mengandung bahan-bahan alami, serum ini cocok dipakai oleh ibu hamil ataupun bayi.

Selain mampu mengatasi rambut rontok, serum ini juga menguatkan rambut hingga ke akar serta membuat rambut tumbuh lebih cepat. Selain itu, serum ini juga mampu menghambat pertumbuhan bakteri di kulit kepala. 

4. Green Angelica – Hair Nutrition Tonic

serum-penumbuh-rambut-terbaik

Hair Nutrition Tonic by Green Angelica dibuat dengan bahan alami yang membantu mengurangi kerontokan dan membuat rambut tumbuh subur. Produk ini mengandung ektrak madu, lidah buaya, apple stem cell, candlenut, dan ashibata yang efektif memperbaiki kerusakan pada rambut.

Serum ini juga membantu mencegah dan menghilangkan jamur di kulit kepala. Untuk hasil maksimal, pakailah haircare ini saat rambut masih agak lembap setelah keramas. Setelah itu, pijatlah secara perlahan agar serum terserap ke kulit kepala dengan sempurna. 

5. L’Oreal – Serioxyl Denser Hair Serum

serum-penumbuh-rambut-terbaik

Rekomendasi serum penumbuh rambut terakhir adalah L’Oreal Serioxyl Denser Hair Serum. Serum ini diklaim membantu merangsang pertumbuhan rambut hanya dalam 6 minggu. Kandungan strmoxydine dan neohesperidin membuat rambut lebih tebal dan menjaga kesehatan kulit kepala.

So, itulah lima rekomendasi serum penumbuh rambut yang membuat rambutmu lebih tebal dan indah. Sebelum menggunakannya, pilihlah produk serum penumbuh rambut sesuai engan kebutuhamu, Ladies.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Catokan Rambut Bagus dan Murah, Di bawah 200 Ribu

Jitu Banget! Ini 7 Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat

Rambut Lepek? Berikut 7 Shampo untuk Rambut Berminyak