5 Rekomendasi Catokan Rambut Bagus dan Murah, Di bawah 200 Ribu

0
71

Penulis: Sabria | Editor: Agnes

Memiliki tampilan rambut yang rapi menjadi kewajiban bagi para wanita. Namun, terkadang ada kalanya kita bosan dengan gaya rambut yang lama. Untuk mengubah penampilan agar lebih all out, kita bisa menggunakan catokan rambut, Ladies.

Nah, buat Ladies yang sedang mencari catokan bagus dengan harga murah bisa baca artikel ini sampai habis. Berikut ini tim Ladies Corner membuat lima rekomendasi catokan murah dan bagus yang bisa pilihan Ladies. So, keep scrolling!

Catokan Rambut Barwn 1402 – 155 Ribu 

Rekomendasi catokan rambut pertama datang dari merk Barwn 1402. Selain karena harganya yang ramah di kantong, Barwn 1402 menjadi catokan pilihan para influencer karena memiliki banyak kelebihan lainnya. 

Catokan ini memiliki berat hanya 650 gram saja, sehingga terasa ringan dan nyaman saat digunakan. Bagian keramiknya terbuat dari 100% solid ceramic plates yang tahan panas dengan ukuran panjang 11 cm dan lebar 2.5 cm. Tidak hanya itu, bagian ceramic plate-nya telah dilapisi anion untuk mencegah kerusakan rambut.

Dilengkapi dengan temperature control yang bisa disesuaikan mengikuti jenis rambut, LadiesSelain itu, Barwn 1402 juga diklaim cepat panas dengan tegangan 50 watt, sehingga hemat listrik.

Catokan Rambut 3in1 GW 761 – Rp142.560

Selanjutnya adalah catokan rambut dari GW 761. Sesuai namanya, catokan ini memiliki fungsi three in one, yaitu mengeritingkan, meluruskan, dan membuat tampilan ikal pada rambut, sehingga dapat menghasilkan tatanan rambut yang cantik dan tahan lama.

Produk ini menggunakan teknologi Ultra fast PTC Technology yang mampu memanaskan catokan hanya dalam waktu 39 detik saja. Catokan 3 in 1 GW 761 ini juga memiliki kabel yang dapat diputar 360° sehingga nyaman digunakan. Kelebihan lain catokan ini adalah hemat energi karena hanya membutuhkan tegangan 45 watt saja. 

Catokan Rambut Harnic Heles HL-720 – Rp 132.000

Harnic Heles series HL-720 memiliki plat keramik yang telah teruji aman bagi rambut. Suhu panasnya juga merata, sehingga menghasilkan tatanan rambut yang rapi dan tahan lama.

Catokan ini telah dilengkapi dengan pengatur suhu mulai dari 80 hingga 220 celsius yang bisa disesuaikan kebutuhan. Ukurannya juga lebih kecil dibandingkan dengan catokan lain sehingga praktis dibawa bepergian. 

NVMEE – Catokan Pelurus Rambut – Rp 190.000

Catokan Pelurus Rambut Saturn Hair Styler dari NVMEE jadi rekomendasi selanjutnya. Dengan harga 190 ribuan, Ladies bisa mendapatkan tiga manfaat sekaligus yaitu meluruskan, mengeritingkan, dan menambah volume rambut.

Terbuat dari pemanas ionic keramik yang memiliki kemampuan heat retaining lebih merata untuk menghasilkan tatanan rambut yang tahan lama. Tenang saja, catokan ini hemat listrik Ladies karena hanya membutuhkan daya 59 watt saja.

Catokan Han River HRJFB01 – Rp 89.000

Rekomendasi catokan rambut terakhir adalah Han River series HRJFB01. Catokan asal negeri China ini bisa digunakan untuk meluruskan dan mengeritingkan rambut.

HJFB01 juga diklaim membutuhkan waktu 30 detik saja untuk panas, sehingga cocok digunakan bepergian.  Tidak hanya itu, alat ini juga dilengkapi dengan lapisan plat keramik yang berfungsi mencegah kerusakan rambut akibat suhu panas.  

Kelebihan lainnya adalah desainnya yang minimalis membuat alat ini mudah disimpan atau dibawa bepergian. Ssst, catokan ini juga hemat listrik karena menghabiskan daya 30 watt saja!

Itulah lima rekomendasi catokan rambut yang murah dan bagus. Kira-kira catokan mana yang jadi pilihan Ladies?

Baca Juga:

7 Warna Ombre Rambut yang Cocok Bagi Kulit Sawo Matang

7 Model Potongan Rambut Anak Laki-Laki ini Trendy dan Kece Abis

Rekomendasi 7 Shampoo untuk Rambut Kering dan Mengembang