Bikin Puas, Ini 5 Posisi Seks Favorit Banyak Wanita

0
210

Penulis: Jessica | Editor: Agnes

Berhubungan seks alias bercinta dengan pasangan mesti dilakukan untuk kepuasan bersama. Oleh sebab itu, penting sekali melakukan variasi gaya seks supaya menggairahkan. Wanita tentu saja juga punya posisi seks favorit tersendiri.

Ladies, berikut ini ada beberapa posisi seks yang jadi kesukaan para wanita. Bisa jadi salah satunya kerap kita pakai saat bercinta dengan pasangan. Simak ya!

1. Misionaris

Posisi Seks Favorit Wanita

Meski sangat umum dilakukan, misionaris menjadi posisi seks favorit wanita loh. Dengan gaya ini, kita cukup berbaring terlentang dengan posisi pasangan di atas kita. Sederhana, tetapi selalu menggairahkan.

Sebagai wanita, kita bisa menekukkan kaki atau melingkarkannya di punggung pasangan. Penetrasi dari pasangan kain intens dan mudah dilakukan. Kebanyakan wanita menyukai posisi ini karena dapat melihat gairah di wajah pasangan saat mencapai klimaks bercinta.

2. Face Off

Posisi Seks Favorit Wanita

Posisi seks favorit wanita berikutnya ini cukup mudah dilakukan. Tak hanya di ranjang, para pasangan muda gemar memainkan gaya ini saat bercinta di kursi. Pasangan cukup duduk di kursi atau ranjang, sementara kita duduk di pangkuannya.

Wajah yang saling berhadapan diyakini dapat meningkatkan gairah dalam bercinta, baik dari pasangan maupun kita. Bahkan, pasangan bisa leluasa menjelajahi setiap lekuk tubuh kita dengan tangannya. Dengan posisi face off, wanita cukup punya kendali dalam mengatur dorongan serta sudut yang dianggap lebih nikmat.

3. Cowgirl’s Helper

Posisi Seks Favorit Wanita

Pada posisi cowgirl’s helper, wanita berlutut di atas tubuh pasangan. Saat melakukan gerakan mendorong, pasangan akan membantu wanita dengan memegangi pinggul atau pahanya. Agar lebih bergairah, wanita dapat meletakkan tangannya ke dada pasangan sebagai tumpuan.

Tak hanya disukai wanita, posisi seks ini juga digemari para laki-laki kok. Pasangan kita biasanya senang menatap lekuk tubuh kita kala penetrasi dilakukan.

4. Wheelbarrow

Posisi Seks Favorit Wanita

Posisi seks berikutnya ini memang cukup menantang. Pasangan mesti mengangkat tubuh kita serta memegang kaki hingga setinggi pinggang. Penetrasi yang dilakukan dengan gaya ini konon disebut-sebut paling menggairahkan.

Tidak hanya itu, kepuasan dalam hubungan seks dapat sama-sama diperoleh oleh laki-laki dan wanita. Buat kita yang ingin mencoba bercinta sedikit kilat dengan pasangan, rasanya posisi ini perlu kita coba deh.

5. Spooning

Posisi Seks Favorit Wanita

Spooning mengharuskan wanita berbaring miring dengan arah yang sama dengan pasangan. Bagian punggung kita akan bersentuhan dengan dada pasangan. Nantinya pasangan akan melakukan penetrasi dari arah belakang.

Kita sebaiknya mengangkat lutut sedikit agar pasangan lebih leluasa memasukkan penis. Meski tak saling melihat wajah, posisi seks favorit wanita ini sangat meningkatkan hasrat loh. Paling cocok melakukan spooning di pagi hari, sesaat sebelum bangun tidur dan beraktivitas.

Kualitas bercinta yang baik akan meningkatkan hubungan harmonis kita dengan pasangan. Jadi, jangan sungkan memberi tahu posisi seks favorit wanita di atas ya!

Baca Juga:

Dijamin Bergairah! Ini Rekomendasi Aplikasi Seks Terbaik

Mengenal Apa Itu Sapioseksual dan Ciri-Cirinya

Olahraga Penurun Berat Badan Agar Tubuh Cepat Langsing