5 Posisi Berhubungan Intim Favorit Pria, Dijamin Bikin Puas 

0
19

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Berhubungan intim dengan pasangan menjadi hal yang dilakukan bagi suami istri. Tidak hanya untuk memuaskan kebutuhan seksual, berhubungan intim juga membantu menjaga keharmonisan rumah tangga supaya tetap intim dan mesra. 

Namun rutinitas berhubungan intim bisa membosankan apabila melakukan dengan posisi yang sama tanpa variasi. Supaya pasangan semakin puas, berikut beberapa posisi berhubugan intim favorit pria. So, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini, Ladies.

Posisi Berhubungan Intim Favorit Pria 

Gaya-Berhubungan-Intim-favorit-pria

Melakukan aktivitas seksual dapat menjaga keharmonisan rumah tangga, Ladies. So, tidak ada salahnya untuk melakukan variasi posisi berhubungan intim agar semakin panas dan memuaskan pasangan. Lantas posisi apa saja yang jadi favorit para pria?

Posisi Berhubungan Intim: Woman on Top 

Posisi hubungan intim yang pertama adalah woman on top. Posisi seks yang satu ini menjadi pilihan favorit bagi pria dan wajib dicoba, Ladies.

Untuk melakukan posisi ini, Ladies perlu memposisikan diri di atas pasangan. Atur kecepatan ‘permainan’ supaya pasangan kamu merasakan kenikmatan, Ladies. Selain itu, posisi ini akan membuat pria bebas melihat atau mengagumi tubuh Ladies karena berada persis di hadapannya. 

Posisi Berhubungan Intim: Misionaris 

Selanjutnya adalah posisi misionaris. Posisi klasik yang satu ini menjadi favorit para pria maupun wanita. Caranya, biarkan satu pasangan berada di bawah dan serahkan alur ‘permainan’ pada pasangan yang berada di atas.

Pasangan yang posisinya di atas akan melakukan penetrasi hingga mencapai titik puncak. Posisi ini sangatlah  romantis karena pasangan bisa saling bertatapan mata dan memberikan ciuman romantis di saat sesi penetrasi berlangsung. 

Posisi Berhubungan Intim: Spooning 

Posisi yang satu ini dilakukan dengan merebahkan tubuh di kasur sambil berpelukan dari belakang. Lalu pasanganmu, yang posisinya di belakang, akan meraba bagian tubuhmu, Ladies.

Saat melakukan hubungan intim dengan posisi ini, pasangan akan menghadap sisi yang sama dan melakukan penetrasi dari belakang. Ladies dan pasangan bisa melakukan penetrasi secara perlahan sambil mengucapkan kata-kata romantis yang membuat doi semakin tergila-gila. 

Posisi Berhubungan Intim: Doggy

Meskipun terlihat agak liar, ternyata doggy style juga menjadi pilihan pria saat melakukan hubungan seksual. Saat melakukan posisi berhubungan intim ini, pria berada di belakang menghadapmu, Ladies. Sementara itu, Ladies akan menungging dan membelakangi si pria. 

Posisi ini memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi yang dalam sehingga bisa membawa Ladies mencapai puncak kenikmatan tertinggi. Doggy style akan membuatmu ketagihan dan betah berlama-lama berhubungan seksual

Posisi Berhubungan Intim: Lotus 

Posisi lotus atau teratai bisa menjadi posisi berhubungan intim yang kamu coba, Ladies. Posisi yang satu ini bisa membuat kamu orgasme berkali-kali, lho.

Posisi ini terbilang mirip dengan misionaris hanya saja dilakukan dalam keadaan duduk. Biasanya salah satu pasangan yang ada di bawah akan duduk dengan posisi kaki agak longgar.

Sementara itu, pasangan satunya akan duduk berhadapan sambil mengaitkan kaki di punggung pasangan. Posisi ini tidak kalah romantis dari misionaris karena kedua pasangan bisa penetrasi sambil berpelukan dan menatap mata satu sama lain.

Nah, itulah beberapa posisi berhubungan intim yang menjadi favorit pria wajib dicoba, Ladies. Jangan lupa untuk foreplay dulu ya agar kamu dan pasangan semakin puas. Good luck Ladies! 

Baca Juga:

Hamil Muda Boleh Berhubungan Intim Enggak Sih?

4 Cara Berhubungan Suami Istri Sesuai Sunnah Agama Islam

Doa Sebelum dan Sesudah Berhubungan Badan Suami Istri