5 Arti Tatapan Pria untuk Wanita, Para Ladies Wajib Tahu

0
36

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Banyak yang bilang bahwa tatapan mata menjadi cara untuk mengetahui perasaan seseorang. Entah orang tersebut suka atau tidak, kita dapat mengenalinya dari gerak-gerik mata, Ladies. 

Lantas, apakah Ladies sedang menerka-nerka perasaan si dia melalui tatapan matanya? Nah, bagi Ladies yang penasaran banget, kali ini Ladies Corner sudah menyiapkan lima arti tatapan pria yang wajib diketahui. So, don’t forget to read this information!

1. Menatap Sambil Tersenyum

Arti-Tatapan-mata-Pria

Jika si dia menatap sambil memberikan senyuman manis, bisa menjadi pertanda perasaan dia terhadap Ladies. Pasalnya memberikan senyuman merupakan sinyal bahwa dia menyukai atau senang saat bertemu denganmu, Ladies. Jika senyum yang ditampilkan terkesan tulus dan tidak dibuat-buat menandakan bahwa keberadaan Ladies membuat suasana hatinya jadi gembira dan cerah.

2. Menatap Sambil Menunduk

Arti-Tatapan-mata-Pria

Berbeda dengan poin di atas, menatap sambil menundukkan kepala identik dengan rasa malu. Mungkin si dia termasuk pria yang sulit bersosialisasi, sehingga Ladies harus bersabar ketika bertemu pria seperti ini. Pasalnya, pria pemalu cenderung pendiam saat pertama kali bertemu, sehingga membuat Ladies merasa bosan.

Selain itu, menundukkan kepala juga berarti si dia dilanda rasa bersalah karena telah melakukan kesalahan, sehingga tidak sampai hati untuk melihat Ladies. Jika sudah seperti ini, mungkin Ladies perlu berkomunikasi untuk memperbaiki hubungan. 

3. Menatap dengan Mata Lebar

Arti-Tatapan-mata-Pria

Jika si dia menatap lebar atau terbelalak saat melihatmu, bisa jadi itu pertanda kalau dia kagum terhadapmu, Ladies. Biasanya mereka akan mengeluarkan perasaan kagum lewat ekspresi wajah, seperti senyuman dan mata membesar. Jika si dia seperti ini, bersiaplah menerima kenyataan kalau si doi suka sama kamu, Ladies!

4. Menatap dengan Sinis

Arti-Tatapan-mata-Pria

Si doi menatap dengan sinis? Tampaknya Ladies perlu berhati-hati karena menandakan kalau si dia tidak nyaman atau sedang tidak mood. Tatapan mata ini biasanya dibarengi dengan perilaku yang menunjukkan rasa tidak suka, seperti duduk menjauh, menghindar, tidak ingin menatap lebih lama, atau cenderung diam.

5. Menatap dengan Intens

Arti-Tatapan-mata-Pria

Menatap dengan intens merupakan ciri-ciri perasaan positif si dia kepada kamu, Ladies. Bagi seseorang yang sedang jatuh cinta, pandangan mata akan terasa penuh seolah-olah sosok yang dicintai sangat berharga.

Oleh karena itu, jika si doi mulai menatap dengan intens, besar kemungkinan jika si dia jatuh cinta terhadapmu, Ladies. Jadi, siapkan mentalmu karena dia akan menyatakan perasaan!

Nah, itulah penjelasan mengenai makna tatapan pria terhadap wanita yang wajib banget kamu tahu, Ladies. Semoga si dia memberikan tatapan penuh perasaan positif ya!

Baca Juga:

7 Makna Seserahan Pernikahan dan Lamaran yang Penuh Makna 

Inilah 9 Inspirasi Souvenir Pernikahan yang Unik dan Cantik

Inilah 5 Tanda Mantan Pacar Masih Cinta Sama Kamu