4 Ciri-Ciri Pasangan Clingy, Harus Waspada Ladies

0
77

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Memiliki rasa manja atau clingy kepada pasangan adalah hal yang lumrah, apabila masih dalam batas wajar. Namun jika sudah melewati batas, tentunya akan timbul rasa tidak nyaman dan bisa merusak hubungan, Ladies.

Perlu Ladies bahwa sifat clingy bisa berujung pada rusaknya hubungan, loh. Sebelum terlambat, yuk ketahui beberapa sifat clingy dari pasangan yang mungkin tidak disadari ini! 

Arti Pasangan Clingy 

Ciri-Ciri-Pasangan-Clingy

Sebelum masuk ke ciri-ciri pasangan clingy, ada baiknya Ladies mengetahui dulu apa arti dari clingy. Pasangan yang clingy adalah mereka yang terikat secara emosional dan fisik terlalu berlebihan sehingga menolak untuk berpisah. 

Mungkin normal untuk merasa manja dengan pasangan, namun jika berlebihan akan memberikan pengaruh buruk kepada kedua pasangan. Lantas ini dia tanda pasangan clingy yang perlu diwaspadai sebelum terlambat.

Tanda Pasangan Clingy yang Perlu Diwaspadai 

Ciri-Ciri-Pasangan-Clingy

1. Marah jika tidak bisa dihubungi 

Satu tanda utama dari pasangan yang memiliki sifat clingy adalah marah berlebihan jika Ladies tidak bisa dihubungi. Mungkin wajar jika pasangan merasa khawatir jika tidak bisa dihubungi, namun sekiranya tidak perlu setiap saat juga. 

Normalnya setiap orang memiliki privasi dan kesenangan sendiri meskipun sedang dalam masa membangun hubungan. Pasangan yang clingy dinilai tidak bisa menerima hal tersebut dan ingin dikabari setiap saat sampai berada di titik meresahkan. 

2. Meneror 

Masih lanjut dengan poin pertama, pasangan yang clingy cenderung ‘meneror’ pasangannya saat tidak bisa dihubungi. Baik dengan SMS, chat, atau bahkan telepon yang bisa membuat resah. 

Hal ini tentunya bisa mengganggu aktivitas Ladies yang sedang ada kepentingan, seperti bekerja atau rapat. Terus-menerus dibombardir dengan chat seperti itu tentunya sangat tidak nyaman. 

3. Selalu ingin bersama 

Wajar jika ada rasa ingin terus bersama pasangan, apalagi yang baru jadian. Namun, pasangan yang clingy akan menuntut untuk terus bersama setiap saat yang bisa membuat Ladies tidak memiliki waktu sendiri. 

Salah satu ciri dari orang yang clingy adalah mereka tidak bisa melakukan hal sendirian dan bergantung sama orang lain. Bayangkan betapa meresahkan jika kalian harus bersama setiap saat tanpa adanya waktu untuk diri sendiri. 

4. Tidak pede dan berujung menyalahkan

Selanjutnya, tanda pasangan clingy lainnya adalah sifat mereka yang tidak pede. Tidak pede di sini bisa terlihat dari mereka yang sering menjelekkan teman hingga melarang pasangannya untuk bertemu orang lain.

Gawatnya lagi, mereka cenderung akan memutarbalikkan fakta dan menyalahkan pasangannya. Secara tidak sadar, sifat pasanganmu ini tentunya akan menyebabkan stress berlebih.

Nah, itu dia beberapa tanda yang perlu Ladies sadari dari pacar yang clingy. Semoga saja Ladies dijauhkan dari pasangan dengan sifat semacam ini ya!

Baca Juga:

Unik dan Mandiri, Ternyata Begini Fakta dan Sifat Anak Kedua

Bikin Doi Mabuk Kepayang, Coba 5 Trik Ciuman Bibir Romantis

Ciri-Ciri Pria Setia dan 15 Pertanyaan untuk Membuktikannya