4 Cara Masturbasi untuk Cewek, Bikin Hasrat Makin Puas

0
59

Penulis: Adriana | Editor: Agnes

Membicarakan tentang masturbasi mungkin masih terbilang tabu, apalagi untuk cewek. Pasalnya, selama ini mungkin masturbasi lebih banyak dikaitkan dengan cowok. Padahal, cewek juga bisa masturbasi dan itu adalah hal yang alami karena sejatinya setiap manusia memiliki hasrat seksual. 

Lantas, apakah Ladies penasaran cara masturbasi untuk cewek supaya bisa mencapai puncak? Daripada penasaran, mending langsung saja baca selengkapnya di bawah ini perihal masturbasi untuk cewek! 

Cara Masturbasi untuk Cewek 

cara-masturbasi-cewek

Bagi yang belum paham, masturbasi merupakan tindakan yang dilakukan diri sendiri untuk mencapai kepuasan seksual meskipun tanpa pasangan. Biasanya masturbasi bisa dilakukan dengan meraba, menyentuh, hingga menggunakan alat bantu agar kepuasan seksual terpenuhi. 

Meskipun terdengar jorok, namun masturbasi yang menjadi cara untuk menyalurkan hasrat seksual saat tidak bersama pasangan. Akan tetapi, tentu saja tidak baik jika terlalu sering karena bisa memberikan buruk bagi kesehatan. 

Untuk wanita sendiri, berikut ada empat cara dalam melakukan masturbasi. Catat ya, Ladies!

 1. Ketahui tubuh dan titik lemah

Cara masturbasi untuk cewek yang pertama adalah adalah kenali bentuk tubuh dan titik lemah yang bisa merangsang hasrat seksual. Untuk melakukan yang satu ini, Ladies bisa menggunakan cermin untuk mengenali bentuk tubuh.

Masturbasi di depan cermin membantu menemukan bagian tubuh yang menjadi titik lemah saat melakukan seks. Cobalah eksplor beberapa bagian tubuh dan rasakan sensasinya, Ladies. 

2. Menggunakan alat bantu

Selanjutnya, siapkan alat bantu seks saat melakukan masturbasi. Bagi beberapa orang menggunakan jari tangan sudah cukup, namun tidak ada salahnya untuk mencoba alat bantu seks.

Selain menambah kenikmatan, menggunakan alat bantu seks membantu meningkatkan fantasi liar Ladies. Sekarang sudah banyak alat bantu seks yang beredar dan dibuat berbagai rupa untuk memenuhi fantasi seks. 

3. Lakukan foreplay

Layaknya sedang berhubungan seksual, lakukanlah foreplay atau pemanasan sebelum masturbasi. Caranya juga bermacam-macam, misalnya menari di depan cermin, menggosokkan daerah intim ke guling, hingga yang ekstrim seperti menonton film biru untuk menambah gairah. 

4. Gunakan minyak pelicin 

Selain foreplay, cara mastrubasi untuk cewek lainnya yaitu menggunakan minyak pelicin atau pelumas. Sejatinya vagina wanita memang sudah basah dan licin, namun tidak ada salahnya menambahkan pelumas supaya masturbasi bisa semakin lancar dan panas. 

Tidak perlu kahawair Ladies, sekarang sudah banyak pelumas yang dijual dengan berbagai sensasi. Ada sensasi panas, dingin, hingga wangi-wangian yang pastinya menambah kenikmatan dan fantasi saat masturbasi. 

Nah, itulah 4 tips dan cara masturbasi bagi cewek. Pastikan jika tubuh selalu dibersihkan sebelum dan sesudah masturbasi ya, Ladies!

Baca Juga:

Memahami Gangguan Sexual Fetish serta Jenis-Jenisnya

Bikin Doi Mabuk Kepayang, Coba 5 Trik Ciuman Bibir Romantis

Bikin Nikmat! Ini 4 Posisi Seks Ranjang agar Bercinta Tahan Lama