Hanya Rp100 Ribuan! Ini Rekomendasi Merek Cushion Terbaik

0
222

Penulis: Melania | Editor: Agnes

Bagi Ladies yang menggemari korean make up, pasti sudah tidak asing dengan cushion. Cushion adalah jenis foundation yang dikemas dalam bentuk compact beserta aplikator khusus seperti puff atau sponge.

Make up ini biasanya dilengkapi juga dengan SPF dan dapat digunakan kapan saja dan di mana saja karena kemasannya yang praktis serta higienis. Uniknya, cushion umumnya memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak meninggalkan kesan cakey di wajah apabila digunakan berulang-ulang.

Wanita Korea memakai cushion sebagai alas bedak untuk dandanan yang terlihat natural dan muda. Jika Ladies sedang mencari cushion, cek rekomendasi di bawah ini agar mendapatkan cushion terbaik dengan harga yang ramah di kantong!

1. Pixy Make It Glow Dewy Cushion – Rp125.000

merek cushion terbaik

Dengan formula cair dan sponge khusus, cushion Pixy ini mampu menutupi kekurangan kulit wajah namun tetap terasa ringan ketika digunakan. Kulit juga terlihat cerah dan lembap karena kandungan yuzu extract, olive oil, dan jojoba oil. Dengan SPF 23 & PA++ untuk melindungi kulit wajah saat beraktivitas sehari-hari.

2. Emina Bare With Me Mineral Cushion – Rp126.000

merek cushion terbaikMau tampil cantik dewy matte yang tahan seharian? Ladies perlu coba cushion dari Emina ini. Memberi kelembapan pada kulit agar terlihat sehat sekaligus menjaganya agar tidak berminyak dengan kandungan oil absorber. Cushion ini juga memberikan perlindungan dari sinar UVA dan UVB.

3. Everwhite Magic Cushion – Rp170.500

merek cushion terbaik

Everwhite, yang merupakan brand lokal Indonesia, mengeluarkan cushion dengan formula dan bahan baku dari Korea. Tak hanya mempercantik tampilan dengan coverage-nya, kulit juga ternutrisi. Formula brightening-nya dipadukan dengan perlindungan SPF 30 dan PA++ yang akan melindungi kulit.

4. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion – Rp177.000

merek cushion terbaik

Untuk perlindungan maksimal, cushion Wardah ini dilengkapi dengan SPF 50 dan PA++++. Kandungan aktif mineralnya yaitu Mineralight fix akan menjaga kelembapan kulit dan memberikan hasil radian matte. Kulit wajah akan terlihat sehat!

5. Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion – Rp179.000

merek cushion terbaik

Sesuai namanya, cushion dari Luxcrime ini akan memberikan efek dandanan yang natural seperti kulit wajah asli. Memberikan coverage yang tetap terasa ringan walau diaplikasikan berulang-ulang. Cushion ini juga memiliki SPF 25 untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

6. Rollover Reaction Cushion Compact Tinted Moisturizer – Rp195.000

merek cushion terbaik

Dengan kandungan hyaluronic acid dan SPF 27, cushion Rollover Reaction ini akan memberikan kelembapan sekaligus coverage dengan formula yang ringan. Kulit wajah pun terlindungi dari pengaruh buruk sinar matahari. Tersedia dalam beberapa shade sesuai jenis kulit.

7. Erha Luminous Pearl BB Cushion – Rp198.000

merek cushion terbaik

Ingin kulit wajah yang tidak terlalu dewy atau terlalu matte? Satin finish adalah jawabannya. Cushion dari Erha ini mampu memberikan tampilan kulit wajah yang halus, sehat, dan lembap. Diperkaya dengan kandungan pearl extract, white lily extract, dan hyaluronic acid membuat kulit wajah ternutrisi meski harus make up.

Dengan cushion di atas, Ladies tidak perlu khawatir dan repot membawa foundation untuk merapikan make up. Tinggal aplikasikan cushion dengan tepuk-tepuk di wajah, kulit wajah akan kembali cantik seperti pertama kali make up kapan saja Ladies beraktivitas.

Baca Juga:

Kulit Kusam dan Berjerawat? Simak 8 Skincare untuk Remaja!

8 Jenis Masker Wajah Terbaik dan Fungsinya untuk Wajah

Ingin Wajah Bersinar dan Kenyal? Ikuti 6 Cara Mudah Mendapatkan Glowing Skin