8 Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp Lucu dan Unik

0
277

Penulis: Gladys | Editor: Agnes

Chatting adalah kegiatan yang begitu lekat dengan keseharian kita, apalagi sejak hadir aplikasi chatting seperti WhatsApp. Untuk memeriahkan setiap obrolan, WhatsApp menyediakan fitur stiker yang ternyata bisa kita buat sendiri, loh!

Buat Ladies yang tertarik untuk membuat stiker WhatsApp sendiri, baca sampai habis, ya! Berikut rekomendasi aplikasi aplikasi pembuat stiker whatsapp lucu yang wajib banget dicoba.

1. Sticker Maker

aplikasi pembuat stiker whatsapp

Aplikasi termudah buat kita bikin stiker WhatsApp dengan cepat. Kita bisa masukkan foto yang kita inginkan untuk jadi stiker, langsung dari galeri di HP ke aplikasi, kemudian. F

itur-fitur canggih pada Sticker Maker, membuat kita serasa profesional saat bikin stiker di aplikasi ini. Sticker Maker tersedia di Play Store dan App Store yang bisa diunduh secara gratis.

2. Wemoji

aplikasi pembuat stiker whatsapp

Butuh aplikasi yang bisa edit, crop, terus nambahin teks juga? Coba aplikasi yang satu ini deh, Ladies. Sayangnya untuk pengguna Iphone tidak dapat menggunakannya karena aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna Android.

3. Sticker Studio

aplikasi pembuat stiker whatsapp

Pengguna Android punya pilihan lain, nih. Sticker Studio juga cukup populer digunakan sebagai aplikasi pembuat stiker WhatsApp. Stiker jadi semakin bervariasi dong tentunya.

4. Anime Sticker

aplikasi pembuat stiker whatsapp

Buat pecinta anime, wajib punya aplikasi yang satu ini. Dapatkan stiker-stiker lucu dari film anime favorit yang rutin di-update di aplikasi ini. Anime populer, seperti Kimetsu no Yaiba dan One Punch Man tersedia, loh.

Sayangnya, aplikasi ini hanya ada untuk pengguna Android. Dari rating aplikasinya, bagus banget Ladies, wajib coba deh!

5. Stickify

aplikasi pembuat stiker whatsapp

Banyak stiker yang bisa kita pilih setelah download aplikasi ini. Sayangnya, tidak semuanya gratis ya, Ladies. Beberapa stiker lucu yang tersedia dalam aplikasi ini berbayar. Tenang, untuk pembayarannya enggak ribet, bayarnya bisa pakai pulsa!

6. Zamoji

aplikasi pembuat stiker whatsapp

Biar chatting lebih berwarna dan stiker lebih menggemaskan, pakai Zamoji. Caranya mudah, cukup unduh aplikasi ini terlebih dulu, lalu tekan ikon kamera yang ada di pojok kiri bawah HP.

Kita bisa swafoto secara langsung untuk mulai membuat stiker atau insert foto dari galeri HP. Uniknya, aplikasi ini bisa mengedit bentuk muka dan rambut kita agar lebih lucu. Tekan OK dan puluhan stiker WhatsApp langsung tersedia, deh.

7. StickoText

aplikasi pembuat stiker whatsapp

Pusat stiker lucu dari berbagai kategori, ada di sini. Aplikasi ini bisa Ladies download di Play Store dengan gratis. Sayangnya, ada banyak iklan di dalam aplikasi ini yang kadang cukup mengganggu.

8. Stickers Cloud+ 500 Packs

aplikasi pembuat stiker whatsapp

Kurang puas dengan stiker yang Ladies punya? Download aja di gudangnya stiker WhatsApp ini. Sesuai namanya, Talimedia (pengembang aplikasi ini) komitmen menyuguhkan stiker dari karakter anime terkenal, mulai dari Super Mario, Sailor Moon, Joker, Voldemort, hingga Pikachu.

Seru banget ya, rekomendasi 8 aplikasi buat bikin stiker WhatsApp sendiri ini. Tentunya chattingan jadi semakin seru. Yuk segera download dan share pengalaman Ladies setelah menggunakan salah satu aplikasi di atas!

Baca Juga:

Rekam Layar Laptop Tanpa Aplikasi Cari Tahu Caranya di Sini!

Demi Privasi, Begini Cara Mematikan Status Online di WhatsApp

Wajib Tahu! Begini Cara Membuka dan Download WhatsApp di Laptop