9 Rekomendasi Minuman Kolagen Terbaik untuk Kesehatan

0
369

Penulis: Raizza | Editor: Agnes

Kolagen adalah jenis protein yang ditemukan di seluruh tubuh, termasuk di kulit, tulang, sendi, dan ligamen. Untuk itu, penurunan jumlah kolagen dalam tubuh bisa mengakibatkan beberapa masalah pada tubuh dan kulit. 

Nah, untuk mencegah hal itu terjadi berikut ini ada sejumlah rekomendasi suplemen kolagen yang bisa Ladies konsumsi. Apa saja kira-kira? Simak yuk!

1. Neocell Super Collagen

minuman kolagen terbaik

Kalau Ladies mencari kolagen untuk memperbaiki kondisi rambut, kulit, dan kuku, maka produk Neocell ini bisa banget jadi pilihan. Selain itu, masalah yang terjadi pada sendi dan tulang, juga bisa diatasi dengan mengonsumsi suplemen ini.

Neocell Super Collagen dibuat dengan kolagen sapi tipe 1 dan 3 yang sudah terbukti membantu pembentukan kolagen dalam tubuh. Produk ini mendapatkan 3.000 testimoni dari pelanggannya di Amazon. Sebagian besar mengatakan Neocell sangat baik untuk rambut yang menipis dan masalah kulit kronis.

2. Youtheory Collagen With Vit C

minuman kolagen terbaik

Meskipun olahraga memiliki banyak manfaat untuk sendi dan tulang, tetapi nyatanya peradangan pada sendi masih bisa terjadi. Nah, kandungan kolagen dalam suplemen Youtheory ini sangat baik loh untuk perbaikan masalah tulang dan sendi.

Selain itu, vitamin C yang terkandung dalam suplemen ini sangat penting untuk merangsang sintesis kolagen, meningkatkan penyembuhan luka, dan menghindari kerusakan kulit. 

3. Kinohimitsu Marine Collagen

minuman kolagen terbaik

Kalau yang satu ini sangat cocok buat Ladies yang vegetarian, coffee addict, atau yang sering banget begadang. Ini karena kandungannya terbuat dari 100% bahan alami tanpa pemanis, pengawet, dan perasa buatan.

Suplemen ini mengandung 5.300 mg kolagen yang sangat baik untuk mengatasi gejala penuaan. Kandungan silk protein dan ekstrak biji perilla baik untuk melembapkan kulit secara menyeluruh dan menyamarkan flek hitam. 

4. Diva Beauty Drink

minuman kolagen terbaik

Buat Ladies yang senang dengan sesuatu yang praktis, Diva Beauty Drink ini jawabannya. Dikemas dengan ukuran botol kecil, minuman ini membantu mengurangi kerusakan kolagen pada tubuh. 

Suplemen ini juga diperkaya dengan kandungan antioksidan dan vitamin E yang sangat baik untuk mencegah penuaan dini. Produk ini dibuat tanpa bahan pengawet loh, jadi sangat aman kalau dikonsumsi dalam jangka panjang.

5. Pure Collagen

minuman kolagen terbaik

Salah satu suplemen kolagen yang bisa dikonsumsi oleh berbagai usia adalah Pure Collagen. Bahkan, kandungan alami dalam produk ini diklaim aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, loh.

Kandungan ekstrak strawberry di dalamnya baik untuk kesehatan kulit serta menangkal radikal bebas. Kombinasi antara hyaluronate dan vitamin C juga efektif untuk mengencangkan kulit dan juga merangsang pertumbuhan rambut.

6. Everwhite Hi-Collagen

minuman kolagen terbaik

Buat Ladies pecinta produk lokal, maka suplemen kolagen dari Everwhite ini bisa banget jadi pilihan. Suplemen ini enggak hanya efektif untuk kulit saja loh, tetapi bagus juga untuk sistem pencernaan karena kaya serat.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga mengandung pro-goluta atau antioksidan yang bisa meregenerasi dan melindungi kulit dengan maksimal, serta meningkatkan imun. Kandungan fish collagen, vitamin C, dan E di dalamnya mampu mencegah penuaan dini serta menghilangkan garis-garis halus.

7. Meiji Amino Collagen

minuman kolagen terbaik

Suplemen ini memiliki kandungan yang sangat lengkap untuk kebaikan dan kesehatan kulit. Kandungan alaminya diklaim ampuh menghidrasi kulit agar tetap lembab sepanjang hari. Jadi, buat Ladies yang ingin tetap berkilau seolah habis perawatan di salon, maka produk kolagen dari Jepang ini bisa membantu.

8. Fair n Pink Drink

minuman kolagen terbaik

Kandungan vitamin C dalam suplemen ini berfungsi untuk mencerahkan kulit. Suplemen ini juga aman dikonsumsi siapa saja, termasuk ibu menyusui.

Perpaduan rasa apel, strawberry, dan anggur membuat suplemen ini semakin nikmat ketika dikonsumsi. Kandungan dekstrosa di dalamnya efektif untuk melindungi tubuh dan kesehatan otak secara maksimal, loh. Tingginya kandungan marine collagen bagus untuk menjaga kesehatan sendi dan tulang. 

9. Hemaviton Collagen Asta

minuman kolagen terbaik

Kalau yang satu ini, Ladies pasti sudah tidak asing lagi. Yup, Hemaviton! Kandungan antioksidan dalam produk ini sangat efektif untuk menjaga kesehatan kulit dan menangkal radikal bebas. Mengonsumsi suplemen ini secara rutin membuat tampilan kulit jadi tampak cerah, halus, serta lembap.

Itulah tadi beberapa rekomendasi mereka suplemen kolagen terbaik. Selamat mencoba Ladies!

Baca Juga:

Ini Dia 6 Jenis Obat Alergi yang Ampuh Meredakan Gatal

8 Olahan Buah Segar, Hidangan Khas Nusantara yang Dijamin Bikin Nagih

Terbukti Ampuh dan Efektif! Ini 7 Rekomendasi Obat Batuk dan Flu Dewasa