7 Rekomendasi Sabun Mandi untuk Memutihkan Kulit Badan 

0
330

Penulis: Melania | Editor: Agnes

Ingin mencerahkan atau meratakan warna kulit dari ujung kepala hingga ujung kaki? Selain sabun wajah, kita juga bisa menggunakan sabun badan khusus yang mempunyai fungsi untuk mencerahkan kulit.

Sabun-sabun ini biasanya dilengkapi dengan kandungan yang bisa mencerahkan seperti glutathione atau bahkan juga scrub yang efektif mengangkat kulit-kulit mati. Sehingga, kulit tubuh bisa terlihat lebih bersih dan cerah.

Untuk Ladies yang sedang mencari sabun untuk mencerahkan kulit, simak dulu yuk rekomendasi di bawah ini!

1. Biore Whitening Scrub

sabun mandi untuk memutihkan kulit

Scrub tiap hari? Bisa, dengan Biore Whitening Scrub. Sabun dengan micro exfoliate yang lembut ini mampu mencerahkan kulit tanpa membuatnya terasa kering. Sabun ini juga memiliki Japan Bright Micellar Formula sehingga membuat kulit lembap dan bebas dari kusam.

2. Everwhite Brightening Soap

sabun mandi untuk memutihkan kulit

Sabun dari brand Everwhite ini memiliki kandungan premium seperti dead sea mud, charcoal, dan kolagen. Kandungan ini efektif mencerahkan serta memutihkan kulit. Saun ini membersihkan kulit hingga lapisan terdalam serta menjaga agar lembap dan halus. Everwhite Brightening Soap juga anti bakteri dan berguna untuk detox kulit.

3. Love Beauty and Planet Majestic Glow Murumuru Butter and Rose Body Wash

sabun mandi untuk memutihkan kulit

Sabun Majestic Glow akan membuat kulit bersih serta mencerahkan sehingga hasilnya terlihat sehat dan bercahaya. Dengan kandungan amazonian murumuru butter yang mampu melembapkan kulit.

Sabun ini juga memiliki harum lembut bunga bulgarian rose. Uniknya, sabun ini dikemas dengan botol daur ulang serta bebas pewarna, silikon, dan paraben. Jadi lebih aman.

4. Looloo Fluffy Brightening Soap

sabun mandi untuk memutihkan kulit

Miliki sensasi mandi busa yang menyenangkan dengan sabun dari Looloo. Sabun dengan busa lembut yang creamy serta melimpah ini akan mencerahkan kulit kusam dan merawat kulit berjerawat. Kandungan glutathione, charcoal, dan tea tree oil-nya mampu mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan membuat kulit jadi lebih cerah.

5. Herborist Sabun Susu dan Beras Putih

sabun mandi untuk memutihkan kulit

Herborist sabun susu dan beras putih ini adalah sabun yang kaya vitamin E, oryzanol, hingga allantoin yang mampu membuat kulit terjaga elastisitasnya dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Dengan susu dan whitening extract, sabun ini juga mampu mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan. Kulit jadi lembut, halus, dan ternutrisi.

6. Whitelab Acne Soap 

sabun mandi untuk memutihkan kulit

Mau punya kulit badan cerah dan bebas jerawat? Sabun dari Whitelab ini bisa jadi jawabannya! Kandungan utama BHA-nya mampu membersihkan kulit dari debu, kotoran, dan minyak berlebih sehingga terlihat lebih bersih serta cerah. Selain itu, kandungan tea tree-nya akan menenangkan kulit berjerawat dan menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan jerawat.

7. Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub 

sabun mandi untuk memutihkan kulit

Salah satu sabun yang sedang banyak dibicarakan oleh para beauty influencer akhir-akhir ini adalah sabun dari Scarlett Whitening ini. Dengan glutathione, vitamin E, serta scrub yang halus, secara rutin kulit akan mengalami regenerasi dan hasilnya cerah maksimal. Sabun ini juga akan melembapkan kulit tubuh dan wanginya fresh, loh. 

Berbagai sabun di atas akan membantu Ladies mendapatkan kulit yang lebih cerah merata. Gunakan secara rutin setiap mandi agar kulit bersih dan hasilnya cerah maksimal, ya!

Baca Juga:

6 Rekomendasi Serum yang Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

Atasi Rambut Rontok dengan 5 Rekomendasi Vitamin Berikut!

Yuk, Ubah Penampilan! Cara Mudah Bleaching Rambut di Rumah