7 Rekomendasi Produk Lipcare untuk Mencerahkan Bibir

0
328

Penulis : Rina | Editor: Agnes

Memiliki warna bibir gelap kadang bikin insecure, ya kan Ladies?  Lipstik kerap jadi solusi menutupi warna bibir yang menghitam. Ada berbagai faktor penyebab bibir gelap, seperti genetik dan pola gaya hidup yang tidak sehat.

Nah, bagi Ladies yang memiliki warna bibir gelap, tidak perlu khawatir! Mengembalikan warna bibir menjadi merah merona bisa dilakukan dengan memakai produk perawatan bibir. Berikut rekomendasi produk pencerah bibir yang bisa Ladies pakai.

1. Emina Sugar Rush Lip Scrub – Rp 38.000

produk untuk mencerahkan bibir

Salah satu treatment yang bisa dilakukan untuk mengatasi warna gelap pada bibir adalah eksfoliasi. Scrub bibir dari Emina banyak dipakai lantaran efektivitas produk dan harganya yang terjangkau. 

Sugar Rush Lip Scrub dari Emina memadukan gula dan biji aprikot untuk mengeksfoliasi, melembutkan, serta melembapkan bibir. Kandungan ekstrak shea butter, jojoba oil, vitamin E, vitamin C, dan olive oil efektif menjaga kelembapan bibir. 

2. LipLapin Lip Scrub – Rp 42.000

Meskipun hadir dengan ukuran mini, lip scrub ini banyak dipilih para Ladies untuk mengatasi masalah warna gelap pada bibir. Memadukan butiran scrub dengan lip balm, Lip Scrub by Liplapin bermanfaat mengangkat sel kulit mati. Diperkaya premium sugar, madu, dan virgin coconut oil membantu bibir Ladies tampak cerah dan anti crack. Harganya juga terjangkau, loh.

3. Nivea Lip Balm Original Care – Rp 23.000

produk untuk mencerahkan bibir

Nivea dikenal memiliki sejumlah produk perawatan yang ciamik namun tetap pas di kantong. Meskipun affordable, ternyata produk ini sangat mengesankan loh, Ladies. Mengandung shea butter dan almond oil mampu merawat bibir agar sehat dan lembap. 

Formula dalam produk ini menjaga kelembaban bibir hingga 24 jam sehingga bibir Ladies akan terasa kenyal sepanjang hari. Tanpa menimbulkan warna setelah diaplikasikan, produk ini bisa dipakai pria maupun perempuan serta seluruh jenis kulit. 

4. Vaseline Lip Therapy – Rp 37.000

produk untuk mencerahkan bibir

Nah, kalau produk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi kan, Ladies? Lip Therapy dari Vaseline menjadi andalan banyak perempuan karena keampuhannya dalam merawat bibir. Produk ini tersedia dalam empat varian diantaranya original, rose, cocoa butter, dan crème brulee.

 Ladies dapat menggunakan Lip Therapy secara rutin untuk mendapatkan kembali warna alami bibir yang merah merona. Setelah mengaplikasikan produk ini, bibir akan tampak glossy shine dan lembap natural. 

5. LANEIGE Lip Sleeping Mask – Rp 270.000

produk untuk mencerahkan bibir

Lip Sleeping Mask dari Laneige menawarkan empat aroma diantaranya berry, grapefruit, apple lime, dan vanilla. Produk perawatan dari Laneige ini mengandung vitamin C dan ekstrak campuran berry yang membantu mengangkat kulit mati. 

Aplikasikan lip sleeping mask saat malam hari, sehingga sel kulit mati yang kering akan terangkat pada malam hari. Saat pagi tiba, Ladies akan merasakan bibir yang kenyal dan lembut. Lip care ini dijual seharga Rp 270.000, a little bit pricey but must try!

6. Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care – Rp 45.900

produk untuk mencerahkan bibir

Lip serum tidak boleh dilewatkan saat mencari produk perawatan bibir. Sugar Lip Serum Intensive Care dari Mineral Botanica mengandung banyak zat yang berfungsi sebagai antioksidan, mengurangi kerutan pada bibir, serta menjaga kelembapan bibir.

Serum bibir ini diperkaya dengan madu, shea butter, vitamin E, squalane, avocado oil, dan sodium hyaluronat. Tak hanya itu, Ladies bisa mendapatkan warna bibir yang cerah karena formula grape seed oil dan ferulic acid dalam serum ini.

7. The Body Shop Vitamin E Lip Care Stick SPF 15 – Rp 109.000

produk untuk mencerahkan bibir

Paparan sinar matahari juga menjadi salah satu penyebab warna bibir menjadi gelap. Lip balm yang diperkaya oleh SPF dapat menjaga warna alami bibir. Vitamin E Lip Care Stick dari The Body Shop mengandung SPF 15, vitamin E, coconut oil, dan love oil yang memberikan kelembapan ekstra pada bibir. Ladies yang sering menggunakan lipstik matte cocok pakai lip care ini nih.

Itulah beberapa produk yang mampu mencerahkan bibir secara alami. Perlu diingat, Ladies juga harus memperhatikan gaya hidup serta kebersihan bibir setelah menggunakan make up

Baca Juga:

Yuk, Ubah Penampilan! Cara Mudah Bleaching Rambut di Rumah

Rekomendasi 5 Merek Catokan Rambut Bagus dan Murah Di Bawah Rp 500 Ribu

Galau Pilih Pewarna Rambut yang Halal? Intip 8 Rekomendasi Cat Rambut Ini!