Sangat Mengejutkan! Ini Daftar 10 Ponsel Termahal Di Dunia

0
286

Penulis: Agnes

Di zaman modern ini, handphone merupakan barang yang wajib dimiliki. Handphone membantu kita untuk berkomunikasi, mengerjakan pekerjaan maupun tugas. Oleh karena itu, berbagai perusahaan ponsel selalu berinvoasi untuk menghasilkan produk dengan fitur-fitur terbaru dan lengkap.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari harga termurah hingga mahal. Kalau kamu berpikir bahwa handphone termahal adalah iPhone 12, itu salah. Ingin tahu harga handphone termahal dan fitur yang ditawarkannya? Simak selengkapnya, Ladies!

10. Virtue Signature Cobra – $ 310. 000 

ponsel-termahal-di-dunia

Virtue Signature Cobra masuk ke dalam jajaran 10 ponsel termahal di dunia. Signature Cobra adalah bagian dari delapan seri telepon terbatas, masing-masing telepon seharga $ 310.000. Ponsel ini dirancang oleh perusahaan perhiasan Prancis Boucheron Vertu. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan emas dengan desain Cobra yang unik. Berisi 439 rubi dan dua zamrud membuat ponsel ini sangat elegan.

9. Revolusi Goldvish – $ 488.150 

ponsel-termahal-di-dunia

Berikutnya dalam daftar adalah ponsel termahal di dunia adalah Revolusi Goldvish senilai $ 488.150. Bentuk ponsel sangat berbeda dari kebanyakan ponsel mewa lainnya. Terbuat dari emas putih dan merah muda, kulit, dan berlian memberikan kesan eksklusif bagi siapa saja yang memilikinya.

8. Jackpot Gresso Luxor Las Vegas – $ 1 Juta 

ponsel-termahal-di-dunia

Ponsel termahal selanjutnya diraih oleh Jackpot Gresso Luxor Las Vegas. Ponsel ini didesain oleh desainer aksesoris terkenal di dunia Bernama Gresso. Ponsel ini sangat terbatas karena hanya diproduksi 3 unit saja, loh.

Dengan desain mewah, Jackpot Gresso terbuat dari emas dan berlian hitam 180 gram, masing-masing 45,5 karat. Panel belakangnya terbuat dari kayu pohon Afrika berusia 200 tahun, membuat handphone ini semakin elegan.

7. Goldvish Le Juta – $1 Juta 

ponsel-termahal-di-dunia

Goldvish Le Million dijual seharga $ 1 Juta dolar. Pada saat peluncurannya, Le Million memenangkan tempat di Guinness Book of Records sebagai ponsel paling eksklusif dan termahal di dunia. Ponsel ini dirancang oleh Emmanuel Gueit, seorang desainer perhiasan dan jam tangan.

Goldvish dilapisi emas putih 18 karat dan 120 karat berlian kelas VVS-1. Ponsel ini sangat terbatas karena diproduksi hanya ada 3 unit saja loh, Ladies!

6. Smartphone Diamond Crypto – $ 1,3 Juta

ponsel-termahal-di-dunia

Pada masanya, Smartphone Diamond Crypto pernah dianggap sebagai ponsel paling mahal di dunia. Desain ponsel ini dirancang oleh Aloisson dan diproduksi oleh JSC Ancort. Ponsel terbuat dari platinum, sedangkan logo dan tombol home-nya terbuat dari emas mawar.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan 50 berlian dan 10 diantaranya adalah berlian langka. Sisi atas ponsel terbuat dari kayu eboni Makasar.

5. iPhone 3G Kings Button – $ 2,5 Juta 

ponsel-termahal-di-dunia

iPhone 3G Kings Button adalah ponsel termahal kelima di dunia yang dijual seharga $ 2,5 juta. Ponsel ini didesain oleh desainer Austria, Peter Alisson, dan terbuat dari emas kuning, putih, dan mawar 18 karat. Garis emas putih, yang mengelilingi seluruh tepi ponsel, dihiasi dengan 138 berlian.

4. Goldstriker iPhone 3GS Supreme – $ 3,2 Juta 

ponsel-termahal-di-dunia

Mirip dengan 3G Kings Button, Goldstriker 3GS Supreme memiliki banyak fitur dengan keunggulan lainnya. Ponsel ini merupakan kreasi dari Stuart Hughes yang terbuat dari 271 gram emas dengan 22 karat. Goldstriker juga memiliki berlian 7,1 karat single-cut untuk tombol home. Saat membeli ponsel ini, kamu akan mendapatkan kotak granit yang dihiasi dengan kulit dan emas Kashmir. Wow, amazing!

3. Stuart Hughes iPhone 4 Edisi Diamond Rose – $ 8 Juta 

ponsel-termahal-di-dunia

Di urutan ketiga, Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition menjadi handphone termahal lainnya yang harus kamu tahu, Ladies! Handphone ini sangat eksklusif karena hanya dua ponsel saja yang diproduksi. Terbuat dari emas mawar dan berlian memberikan kesan elegan pada tampilannya.

Logo Apple-nya dihiasi dengan 53 berlian yang membuat kesan blink pada handphone. Apakah kamu tertarik untuk membelinya, Ladies? Jangan terkejut karena Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition dijual seharga $ 8 juta dolar!

2. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold – $ 9,4 Juta 

ponsel-termahal-di-dunia

Handphone termahal selanjutnya jatuh pada Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold. Ponsel mewah ini dijual seharga $ 9,4 Juta. Yang menjadikan handphone ini eksklusif karena dibuat dengan tangan dan dilapisi dengan 500 berlian. Panel belakang serta logo ponsel terbuat dari emas 24 karat. Logonya sendiri berisi 53 berlian ekstra dan tombol beranda yang terbuat dari potongan berlian 8,6 karat. Luar biasa!

1. Falcon Supernova iPhone 6 Berlian Merah Muda – $ 48,5 Juta 

ponsel-termahal-di-dunia

Ponsel termahal di urutan pertama adalah Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. Ponsel ini dibanderol seharga $ 48,5 juta. Diluncurkan pada tahun 2004, Falcon Supernova dilapisi emas 24 karat dan berlian merah muda membuat tampilan handphone ini sangat mewah. Selain itu, juga dilapisi dengan platinum dan fitur teknologi canggih anti peretas untuk menjaga informasi pemilik.

Tertarik untuk membeli salah satu handphone tersebut, Ladies? Jangan lupa siapkan uang yang banyak, ya!

Baca Juga:

8 Rekomendasi Anime Movie Terbaik Untuk Menemani Liburanmu!

Sangat Indah, Yuk Berwisata ke 5 Negara Terkecil di Dunia!

Cegah Rabun! Ini 5 Vitamin Terbaik Untuk Kesehatan Mata