15 Quotes Romantis ala Fiersa Besari, Dijamin Bikin Gebetan Jatuh Hati

0
73

Penulis: Aniesa | Editor: Agnes

Siapa yang tak kenal dengan Fiersa Besari? Penulis sekaligus penyanyi ini terkenal dengan karya-karyanya yang relate dengan kehidupan anak muda. Beberapa lagunya yang terkenal yaitu Celengan Rindu, April, dan yang terbaru ada Runtuh yang berkolaborasi dengan Feby Putri. Sementara itu, beberapa judul novelnya yang selalu laris manis di pasaran yaitu Konspirasi Alam Semesta (2017), Arah Langkah (2018), dan Tanpa Jejak (2019.

Selain itu, pria kelahiran Bandung, 3 Maret 1984 tersebut juga sering membuat quotes di media sosial, seperti Twitter dan Instagram. Quotes yang ia bagikan biasanya seputar kehidupan percintaan. Ada yang bernada galau, ada pula yang bikin orang baper. Ingin tahu quotes romantis ala Fiersa Besari? Simak sampai habis, Ladies.

Quotes Romantis ala Fiersa Besari

quotes romantis Berikut ini 15 quotes romantis dari Fiersa Besari yang bisa bikin gebetan jatuh hati. Cocok buat Ladies yang lagi PDKT, nih.

  1. Kita, cukup kita yang tahu. Untuk apa mengucapkan “Happy Anniversary” setiap bulan? Aku ingin menjadi seseorang yang bisa bersamamu tahunan, bukan bulanan.
  2. Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.
  3. Sudahlah. Aku dan kamu tak usah di gembar-gembor. Yang hening-hening syahdu itu yang biasanya langgeng. Bukan yang di pamer-pamer.
  4. Akhir-akhir ini, aku ingin mempunyai kemampuan untuk menguasai waktu. Bukan agar mampu kembali ke masa lalu. Tak ada yang aku sesali atau perlu diubah. Aku hanya ingin waktu membeku, agar bisa lebih lama denganmu.
  5. Senyum saja. Tidak perlu banyak marah-marah. Nanti cepat tua. Daripada tua sendiri, lebih baik tua berdua bersamaku.
  6. Kalau sampai rindu, aku tidak akan bilang-bilang, aku akan datang. Tidak ada yang berat, selama hati kita masih erat.
  7. Cinta adalah harapan yang membuat segala yang tidak mungkin menjadi mungkin.
  8. Cinta memang tak butuh alasan, tapi sebuah komitmen butuh alasan.
  9. Aku tidak mahir berkata-kata, tapi aku tahu cara mendoakanmu. Aku tidak mahir memberi saran, tapi aku tahu cara mendengarkanmu.
  10. Jika kita berjodoh, walaupun hari ini dan di tempat ini tidak bertemu, kita pasti akan tetap dipertemukan dengan cara yang lain.
  11. Aku tidak tahu dimana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas.
  12. Aku mengalah. Aku mengalah karena aku percaya, kalau kau memang untukku, sejauh apapun kakimu membawamu lari, jalan yang kau tempuh hanya akan membawamu kembali padaku.
  13. Aku mengalah. Aku mengalah karena aku percaya, kalau kau memang untukku, sejauh apapun kakimu membawamu lari, jalan yang kau tempuh hanya akan membawamu kembali padaku.
  14. Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.
  15. Untuk apa menulis namamu di bio? Apa belum cukup namamu dalam setiap doaku pada Tuhan? Karena sebuah kebahagiaan tidak perlu dipamerkan kepada dunia.

Itu tadi 15 quotes romantis dari Fiersa Besari yang bisa bikin gebetan jatuh hati. Kira-kira, quotes mana yang akan kamu kirim ke doi, Ladies?

Baca Juga:

Bikin Baper! Ternyata Ini 9 Ciri-Ciri Pria Suka Sama Kamu

Ucapan Anniversary agar Si Doi Makin Sayang

Kumpulan Kata-Kata Bijak Putus Cinta Menyentuh Hati