10 Supermodel Wanita Terseksi Sepanjang Masa, Hot Banget!

0
89

Penulis: Rina | Editor: Agnes

Memperagakan busana karya designer ternama merupakan beban yang harus dipikul para model. Lahirnya model-model baru setiap tahunnya membuat persaingan juga semakin sengit. Nah, makanya mereka yang mampu mempertahankan eksistensinya pantas disebut supermodel.

Para supermodel ini juga berani tampil seksi sebagi bentuk totalitas, Ladies. Mulai dari Adriana Lima hingga Heidi Klum bahkan mampu mempertahankan eksistensinya hingga sekarang. Nah, untuk Ladies yang suka sekali dengan dunia model, berikut ini 10 supermodel terseksi sepanjang masa!

1. Laetitia Casta

Supermodel-Wanita-Terseksi

Wanita asal Prancis ini mulai dikenal usai membintangi iklan Guess pada awal tahun 1990. Setelahnya, ia sempat bekerja sama dengan sejumlah brand ternama. Bahkan pada tahun 1998-2000 ia juga didapuk sebagai model Victoria’s Secret. Sekarang Laetitia Casta telah melebarkan sayap ke dunia acting dan membintangi banyak film produksi Eropa.

2. Cindy Crawford

Supermodel-Wanita-Terseksi

Ladies, Cindy Crawford digadang-gadang sebagai perempuan tercantik di dunia, loh. Cindy pernah masuk ke dalam daftar 100 Hottest Women of All Time versi men’s health. Tahi lalat di dekat bibirnya serta bentuk wajahnya yang sensual merupakan ciri khas yang menonjolkan aura seksi sang supermodel

3. Alessandra Ambrosio

Supermodel-Wanita-Terseksi

Alessandra Ambrosio adalah supermodel asal Brazil yang juga dikenal sebagai angle Victoria’s Secret. Wajah cantik dan sensual Alessandra didapatkan dari kedua orang tuanya yang berdarah Italia dan Polandia. Media-media pun menjuluki Alessandra sebagai perempuan paling seksi di dunia.

Pada tahun 2007, majalah People menyebut Alessandra dalam 100 Most Beautiful People in the World. Nggak hanya cantik, dia juga banyak terlibat dalam berbagai kegiatan sosial. Wah, definisi beauty inside and outside ya!

4. Adriana Lima

Supermodel-Wanita-Terseksi

Supermodel berikutnya masih berasal dari Brazil yang telah menjadi model Victoria’s Secret sejak tahun 2000. Hingga kini Adriana Lima masih eksis menjadi supermodel senior untuk brand pakaian dalam tersebut. Adriana Lima memiliki sorot mata yang dalam sehingga membuat orang terpikat dengan tatapannya. Bahkan dia adalah Angle Victoria’s Secret pertama yang punya replika dirinya di Museum Madame Tussauds. Keren banget ya!

5. Tyra Banks

Supermodel-Wanita-Terseksi

Memiliki pesona kecantikan khas perempuan Afrika-Amerika, Tyra Banks dipercaya oleh banyak designer kondang untuk memperagakan busana mereka. Selain tubuhnya yang seksi, Banks juga cerdas loh, Ladies. Kini dia menjalankan banyak bisnis, salah satunya membuat acara hiburan America’s Next Top Model. Dia membuktikan kalau selain cantik dan seksi, perempuan juga harus pintar. What a gorgeous!

6. Gia Carangi

Supermodel-Wanita-Terseksi

Karir modelling Gia Carangi memuncak pada tahun 1970 hingga 1980-an. Gia kerap mengisi halaman majalah ternama di dunia seperti Vogue Prancis, British Vogue, hingga American Vogue. Banyak brand ternama seperti Versace dan Dior bahkan mendapuknya sebagai model mereka. Sayangnya, Gia meninggall akibat HIV/AIDS pada 1986.

7. Naomi Campbell

Supermodel-Wanita-Terseksi

Naomi memulai debutnya sejak usia 7 tahun dengan menjadi model music video Bab Marley berjudul Is This Love pada 1978. Pertama kali menjadi cover majalah Taxi saat berusia 16 tahun. Bahkan pafa 1988 Naomi menjadi model kulit hitam pertama yang mejeng di cover majalah Vogue Prancis.

8. Heidi Klum

Supermodel-Wanita-Terseksi

Kalau membahas soal supermodel, nama Heidi Klum nggak bisa dilewatkan, Ladies. Supermodel asal Jerman yang lahir tahun 1973 ini telah mengisi cover majalah popular seperti ELLE ataupun Vogue sejak lama. Kini dia bahkan aktif menjadi presenter TV hingga membintangi sederet film seperti Sex and The City serta The Devil Wears Prada.

9. Linda Evangelista

Supermodel-Wanita-Terseksi

Sepanjang tahun 1980 hingga 1990-an, Linda Evangelista menjadi perempuan paling terkenal saat itu. Evangelista memiliki kecantikan klasik yang jadi daya pikatnya. Pada tahun 2008 pemirsa televisi Mode File memilihnya sebagai supermodel terbesar sepanjang masa.

10. Gisele Bundchen

Supermodel-Wanita-Terseksi

Last! Supermodel yang ini juga berasal dari Brazil dan mencetak kesuksesan di akhir 1990-an. Gisele Bundchen disebut mempopulerkan penampilan fierce dan gaya jalan horse walk. Bahkan supermodel Naomi Campbell turut memuji penampilan Gisele, loh. 

So, itulah beberapa supermodel terseksi sepanjang masa Ladies. Selain punya tubuh seksi, banyak dari mereka juga pintar dan super talented.

Baca Juga:

Cantik dan Berbakat, Ini 7 Artis Bollywood Paling Seksi

Cantik dan Berbakat, Ini 7 Artis Bollywood Paling Seksi

7 Profil Para Pemain Drama Korea Hwarang, Visual Semua!