10 Rekomendasi Kondisioner Murah Kualitas Terbaik, Bikin Rambut Halus Berkilau

0
12

Penulis: Sabrina | Editor: Agnes

Sampo diformulasikan khusus untuk membersihkan keringat, kotoran, bakteri, dan sel kulit mati. Hal ini yang membuat formulasi sampo cenderung keras dibandingkan dengan produk perawatan rambut lainnya sehingga membuat rambut terasa kering.

Untuk mengembalikan kelembapan dan kelembutan rambut, kamu bisa menggunakan kondisioner, loh. Produk kondisioner memiliki formulasi yang lebih lembut dan menutrisi hingga akar rambut.

Saat ini ada banyak merek produk kondisioner dengan berbagai varian dan kelebihan. Nah, buat Ladies yang bingung, Ladies Corner merangkum produk kondisioner terbaik dengan harga terjangkau. So, keep scrolling, Ladies!

1. Miranda Keratin Protein Hair Conditioner (Conditioner Rambut) – Rp20.600

kondisioner-rambut-terbaik

Rekomendasi kondisioner rambut murah terbaik yang pertama adalah Miranda Keratin Protein Hair Conditioner. Hanya dengan harga 20 ribuan saja, Ladies bisa mendapatkan rambut lembut, sehat, dan mudah diatur. 

Kondisioner ini mengandung ekstrak protein kedelai (soy protein) yang dapat menutrisi dan melembutkan rambut agar mudah diatur. Selain itu, keratin dalam produk ini membantu mencegah rambut patah maupun bercabang.

2. Dove Conditioner Perawatan Rambut Rontok – Rp 26.200

kondisioner-rambut-terbaik

Rekomendasi kondisioner terbaik dan murah adalah Dove Conditioner. Produk yang satu ini adalah kombinasi tersebut efektif menutrisi kulit kepala hingga akar rambut. Kondisioner ini cocok banget untuk kamu yang punya masalah rambut rontok.

Untuk hasil yang maksimal, aplikasikan kondisioner Dove setelah keramas. Diamkan selama 5 agar meresap hingga lapisan kulit kepala, lalu bilas dengan air bersih.

3. Selsun Conditioner Perawatan Rambut – Rp 23.512 

kondisioner-rambut-terbaik

Selsun Conditioner Perawatan Rambut  adalah mengandung Prunus Dulcis Oil, Provitamin B5, dan Hydrolized Protein. Kombinasi tersebut efektif menutrisi dan merawat rambut agar tetap sehat, lembap, dan halus sepanjang hari. Tidak hanya itu, kondisioner ini juga efekitf mencegah kulit kepala kering  dan gatal karena ketombe.

4. Tresemme Conditioner Keratin Smooth Nutrisi Rambut –  Rp 55.100 

kondisioner-rambut-terbaik

Bagi Ladies yang ingin mendapatkan rambut indah seperti perawatan salon bisa menggunakan TRESemmé Conditioner Keratin Smooth. Produk ini juga sering digunakan oleh hair professional, loh. 

TRESemmé Keratin Smooth Conditioner mengandung Hydrolyzed Keratin yang berfungsi melembapkan dan mencegah rambut kering. Selain itu, produk ini juga mengandung Micro-Smoothing Particle yang membuat kondisioner ini dapat menutrisi hingga lapisan terdalam dan membuat rambut lembut hingga 48 jam. 

5. Petal Fresh Hair ResQ Thickening Conditioner – Rp 26.500 

kondisioner-rambut-terbaik

Petal Fresh Hair ResQ Thickening Conditioner adalah produk kondisioner yang diklaim mampu merawat sekaligus menebalkan rambut. Kondisioner yang satu ini mengandung peptida dan protein fungsional yang teruji secara klinis mampu mengatasi penipisan rambut tanpa obat-obatan atau bahan kimia. 

Peptida dalam kondisioner ini berguna untuk menebalkan, menghentikan kerontokan, dan merangsang pertumbuhan rambut. Kandungan biotin di dalam kondisioner ini merangsang pertumbuhan rambut agar lebih kuat dan sehat. 

6. Natur Hair Conditioner Ginseng And Olive Oil – Rp 26.000 

kondisioner-rambut-terbaik

Rekomendasi kondisioner murah terbaik untuk rambut selanjutnya adalah Natur Conditioner Ginseng Extract and Olive Oil. Kondisioner ini merupakan produk perawatan rambut dari brand Indonesia yang dibuat dengan bahan alami ginseng extract dan olive oil.

Kombinasi kedua ekstrak bahan alami tersebut diklaim mampu menutrisi kulit kepala dan akar rambut agar lebih sehat. Selain itu, ekstrak bahan tersebut membantu melembapkan dan menghaluskan rambutmu, Ladies. 

7. Pantene Conditioner Hair Fall – Rp 51. 290 

kondisioner-rambut-terbaik

Kondisioner dari Pantene yang satu ini juga cocok buat Ladies yang punya masalah rambut rontok. Selain melindungi rambut dari polusi, Pantene Conditioner Hair Fall juga menutrisi rambut dari akar untuk mencegah kerontokan. Ladies bisa menggunakan kondisioner ini setiap hari untuk menjaga dan memperkuat rambut.

8. Viva Hair Conditioner – Rp 12.480 

kondisioner-rambut-terbaik

Dengan kandungan utama Pro Vitamin B5, Viva Hair Conditioner efektif melembapkan dan menutrisi setiap helai rambut untuk mencegahnya dari kerusakan. Produk yang satu ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang baik. Produk ini juga cocok digunakan untuk semua jenis rambut.

9. Organic Care Coco Conditioner Perawatan Rambut – Rp 64.077 

kondisioner-rambut-terbaik

Rekomendasi kondisioner rambut murah dengan kualitas terbaik selanjutnya adalah Organic Care Coco Conditioner by Natures Organics. Produk dari Natures Organics merupakan produk terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimiawi. 

Organic Care Coco Conditioner terbuat dari minyak kelapa organik yang membantu memperkuat, menutrisi, dan memperbaiki kerusakan rambut. Tidak hanya itu, produk ini juga diperkaya dengan Keratin yang mampu melapisi serat rambut dan memperbaiki rambut yang rusak. 

10. Biolage Smoothproof Conditioner Rambut Sulit Diatur – Rp 64.000 

kondisioner-rambut-terbaik

Rekomendasi kondisioner terbaik dengan harga terjangkau adalah Biolage Smoothproof Conditioner. Kondisioner yang satu ini adalah produk perawatan rambut profesional untuk merawat rambut mengembang, kering, dan sulit diatur.

Produk ini mengandung ekstrak Camellia yang membantu menjaga kelembapan dan menjadikan rambut lebih lembut. Tidak hanya itu, produk ini juga diklaim mampu melindungi rambut dari kerusakan akibat hair styling.

Itulah 10 rekomendasi kondisioner murah dengan kualitas terbaik untuk merawat rambutmu. Jangan lupa untuk memilih kondisioner yang sesuai dengan kebutuhan rambutmu, Ladies

Baca Juga:

6 Rekomendasi Lipstik Tahan Lama untuk Momen Ramadhan

9 Langkah Mudah Make up Ala Korea, Dijamin Natural dan Fresh Look!

Rekomendasi 7 Shampoo untuk Rambut Kering dan Mengembang